Seorang Paman Tega Ajak Keponakan Bisnis Narkoba, Kini Mendekam Satu Jeruji - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Seorang Paman Tega Ajak Keponakan Bisnis Narkoba, Kini Mendekam Satu Jeruji

Rabu, 01 Agustus 2018 | 15:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Seorang paman berinisial IYC (50) tega mengajak keponakannya IPA (27) berbisnis mengedarkan narkoba. Keduanya saat ini mendekam di tahanan Sat Narkoba Polres Badung, Sabtu (14/07) lalu.

Pilihan Redaksi

  • Jaksa Tuntut Pengedar Narkoba yang Baru 10 Hari Menikah 14 Tahun Penjara
  • Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Depan Polsek Negara, Sita Sekilo Shabu dan Senpi
  • Jadi Kurir Narkoba, Tukang Kayu Terancam 20 Tahun Penjara
  •  
    Penangkapan berawal dari terendusnya IPA di tempat tinggalnya di Banjar Semilajati Pemecutan Denpasar dengan barang bukti 1 (satu) paket Sabhu seberat 0,32 gram. Pengakuan dari IPA bahwa barang haram tersebut didapatnya dari pamannya INC di jalan Bung Tomo Denpasar. Petugas pun berhasil menangkap I Nyoman Cenik dengan barang bukti sabhu seberat 0,90 gram yang dikemas dalam 3 (tiga) paket siap edar. 
     
    Kini keduanya mendekam dalam satu ruangan di jeruji besi Mapolres Badung, padahal sebulan lagi I Putu Arsana akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaannya, namun rencananya itu buyar pasca tertangkap Satuan Pemberantas Peredaran narkoba ini. 
     
    Selain kedua pelaku p

    Pilihan Redaksi

  • Bupati Suwirta: Kunci Sukses Adalah Suka Mendengar
  • Ketog Semprog 4: Puluhan Club VW Seluruh Indonesia Ngumpul di Denpasar
  • Jaksa Tuntut Pasutri Penipuan Sewa Ruko 3 Tahun Penjara
  • engedar tersebut, Sat Narkoba dibawah komando AKP Djoko Hariadi,S.H juga meringkus 4 (empat) pengedar narkoba lainnya yaitu IWHA (26) di Banjar Suradipa Peguyangan Denpasar dengan barang bukti 11 (sebelas) paket sabhu seberat 4,30 gram, IWDD (30) di jalan Muding Mekar Kerobokan Kaja Kuta Utara dengan 10 (sepuluh) paket sabhu seberat 4,17 gram, IPPD (21) dibekuk di daerah Panjer Denpasar dengan barang bukti 2 (dua) paket sabhu seberat 0,66 gram dan terakhir Senin (30/07) Petugas sat Reskrim Polres Badung membekuk INPP (20) di banjar Kulibul Kangin Desa Tibubeneng Kuta Utara dengan barang bukti 4 (empat) paket sabhu seberat 1,51 gram siap edar.
     
    AKP Djoko Hariadi S.H seijin Kapolres Badung, Rabu ( 01/08 ) mengungkapkan pihaknya akan terus memburu peredaran narkoba untuk menyelamatkan generasi muda. "Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak sekali kali mencoba narkotika dan sesegera mungkin memberikan informasi kepada Kepolisian apabila menemukan, melihat adanya penyalahgunaan narkotika di wilayahnya” terangnya. (bbn/rlsPolresBadung/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengedar Narkoba Paman Ajak Keponakan Bisnis Narkoba Polres Badung


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV