News

Polres Karangasem Paparkan Kekuatan Personil Saat Pengamanan Pilkada 2020

Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P., menyampaikan paparannya tentang wilayah Hukum Polres Karangasem dan kekuatan personil Polres Karangasem yang mendukung rencana kegiatan pengamanan pada pelaksanaan pencoblosan Pilkada 2020 nantinya.

Pilihan Redaksi

  • KPU Karangasem Butuh 6.500 Orang Petugas KPPS
  • Peringati HUT KE-5, Yonzipur 18/YKR Gelar Yonzipur18 YukaRun
  • KPU Karangasem Genjot Sosialisasi Tingkatkan Partisipasi Pemilih
  • Selain itu, Kapolres juga memaparkan situasi kamtibmas secara keseluruhan wilayah Karangasem. Hal itu disampaikannya saat mengundang KPU dan Bawaslu Kabupaten Karangasem yang dikemas bertajuk Coffe Morning bersama bertempat di Aula Dira Bratha Polres karangasem, Selasa (22/10/2019).
    Polres Karangasem menjalin silahtuhrahmi dengan Ketua KPU dan jajarannya serta dengan instansi terkait, menjelang Pilkada Bupati Karangasem tahun 2020 nanti. Kegiatan coffee Morning dibuka oleh Kapolres Karangasem  AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P., yang didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, S.H.,S.I.K.,M.H.,. 
    Tampak hadir juga Ketua KPU Karangasem I Gede Krisna Adi Widiana,ST.M.A.P., Ketua Bawaslu Kabupaten Karangasem I Putu Gede Suastrawan,ST., Komisioner  I Putu desy Natalia, Ni Luh Kusmirayanti dan peserta didik sespimmen Mabes Polri. 
    Pada acara tersebut Ketua KPU Karangasem I Gede Krisna Adi Widana menyampaikan terima kasih atas undangan coffe Morning ini bisa bersinergi dengan instansi terkait menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati Karangasem. 
    Pada kesempatan ini Ketua KPU Karangasem memaparkan kekuatan peta politik masing-masing partai politik yang ada di Karangasem, serta mengantisipasi dan mempersiapkan jajarannya untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati Karangasem tahun 2020 nanti.
    Ditambahkan peran sertanya semua stakeholder yaitu memberikan pendidikan kepada masyarakat/pemilih betapa pentingnya peran dan partisipasinya untuk mensukseskan jalannya pilkada Bupati Karangasem nanti. 
    Sebelum acara Coffee Morning selesai, perwakilan peserta didik sespimmen Mabes Polri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Karangasem dan jajarannya, yang sudah menjembatani kegiatan dikdiknya selama ada di wilayah Polres Karangasem.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polres Karangasem Pengamanan Pilkada 2020 Karangasem KPU Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV