Informasi

Sekda Dewa Indra Lepas Kontingen Karang Pamitran Nasional

Selasa, 07 Agustus 2018 | 21:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra secara resmi melepas Kontingen Karang Pamitran Kwartir Daerah Bali 2018 untuk mengikuti kegiatan di Desa Lebakharjo, Malang-Jawa Timur, dilapangan Kantor Gubernur Bali, Selasa (7/8).

Pilihan Redaksi

  • Pastika Harap Tidak Ada Kepala Daerah di Bali Kena OTT KPK
  • Gubernur Pastika Mohon Pamit Saat Apel Disiplin, ASN Manfaatkan Berselfie
  • Drama Teatrikal Gagasan Ayu Pastika Libatkan Staf OPD Sukses Hibur Penonton
  •  
    Dalam sambutannya, Sekda Dewa Indra mengungkapkan bahwa kegiatan yang akan diikuti oleh para pembina pramuka ini, sangat penting dan merupakan kegiatan yang strategis. Menurutnya, kegiatan ini tentunya akan diikuti oleh seluruh pembina pramuka yang ada di Indonesia. Untuk itu, ia berharap hal ini dapat dijadikan ajang bertukar pikiran, ilmu pengetahuan serta pengalaman dalam membina pramuka menjadi lebih baik. 
     
    Dewa Indra juga berharap dengan dilakukan kegiatan ini nantinya dapat memberikan dampak terhadap kemajuan kegi

    Pilihan Redaksi

  • Mengupas Janji Dewi Kunti Pada Durga
  • Ban Pecah, Truk Pengangkut Bawang Merah Terguling di Melaya
  • Pasca Gempa, 35 Personel Polda Bali Amankan Evakuasi 683 Wisman Setiba di Benoa
  • atan pramuka baik dalam tingkat Nasional maupun Internasional. Untuk itu, ia berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, menjunjung tinggi disiplin dan menjaga nama baik Provinsi Bali. 
     
    Sementara itu, dalam laporan Pimpinan Kontingen Kwarda Pramuka Bali I Made Tingkat, menyampaikan bahwa Karang Pemitran Nasional merupakan wahana bagi para pembina pramuka, yaitu pembina satuan karya pramuka dan pamong saka, pembina pramuka berkebutuhan khusus, pembina pramuka golongan penggalang dan pembina golongan penegak. 
     
    Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 12-19 Agustus 2018, yang diikuti oleh 105 orang peserta dari 9 kwartir cabang se-Bali. Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa para peserta ini akan mengikuti berbagai macam kegiatan seperti karnaval budaya, pentas seni, festival kuliner dan pameran hasil kerajinan daerah. Untuk itu ia berharap dengan dukungan dari Pemprov, para peserta dapat menjalani kegiatan dengan lancar, tertib dan tanpa hambatan. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pramuka Karang Pemitran Nasional Sekda Dewa Indra



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV