Kapolda Pantau Arus Lalu Lintas Bali Barat Gunakan Helikopter - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Kapolda Pantau Arus Lalu Lintas Bali Barat Gunakan Helikopter

Minggu, 22 Desember 2019 | 16:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, melaksanakan pemantauan situasi lalu lintas di pintu masuk Bali barat lewat udara, Minggu, (22/12/2019). Selama pemantauan kondisi jalur berjalan aman dan lancar.

Pilihan Redaksi

  • Operasi Lilin 2019, Kapolda Bali Minta Semua Anggota Siaga Satu
  • Kapolda Bali: Teknologi Informasi, Teknik dan Elektronika Mempengaruhi Sistem Dunia Intelijen
  • Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose melaksanakan kegiatan patroli menggunakan Helikopter Bell-429/P-3202 Pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri berangkat dari Kabupaten Singaraja menuju Kabupaten Jembrana.
    Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru sekaligus untuk mengantisipasi arus lalu lintas bagian Bali barat.
    Usai kegiatan pemantauan, Irjen Golose mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek situasi arus lalu lintas jalur Bali barat yang akan menuju ke Denpasar. Dimana kita ketahui bersama, banyak masyarakat dan wisatawan yang akan mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.
    “Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” tegas Kapolda.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapolda Bali Pantau Arus Lalu Lintas Bali Barat Helikopter Denpasar


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV