News

Lomba Fashion Show Ajak Generasi Muda Lirik Kain Khas Jembrana

Senin, 13 Agustus 2018 | 08:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. Lomba Fashion Show dalam rangka HUT kota Jembrana ke-123 diharapkan sebagai media promosi yang paling efektif untuk mengangkat daya saing kain tradisional Jembrana dan generasi muda akan mulai melirik kain Khas Jembrana.

Pilihan Redaksi

  • Jembrana Hibahkan Tanah 19,8 Ha Untuk Pembangunan Poltek PK
  • Wabub Kembang Tinjau 3 Lokasi Korban Gempa di Jembrana
  • Animo Warga Jembrana Tinggi, Universitas Terbuka Jalin Kersama dengan Pemkab
  •  
    Fashion show yang di gelar di Parkir Belakang Kantor Bupati Jembrana Sabtu (11/8) di gelar dalam berbagai kategori dan menarik penonton dari berbagai kalangan. Fashion Show tersebut, diikuti 42 peserta, Kategori Anak 10 pasang, Remaja 15 Pasang, Dewasa 11 Pasang, Dewasa Umum 6 orang.
     
    Kadis Koperindag Kabupaten Jembrana, Made Gede Budhiarta fashion show ini dalam rangka Untuk mengangkat daya saing kain endek Jembrana

    Pilihan Redaksi

  • Bupati Artha Musnahkan 900 Makanan dan Minuman Kadalawarsa
  • Desa Tangkas-Klungkung Ditargetkan Bebas Kawasan Kumuh
  • Pastika Pamit dan Berterima Kasih di PB3AS
  • , Pemkab menggelar Fashion Show Endek Jembrana dalam rangkaian HUT Kota Negara ke-123.
     
    Selain Fashion Show dalam rangkaian HUT Kota, kain khas Jembrana juga pernah ditampilkan pada ajang Bali Fashion Trend yang dihadiri designer dalam dan luar negeri. Bahkan pengerajin kain khas Jembrana pernah mengikuti pameran di Korea, Filipina dan Russia. Pada fashion show ini bertindak sebagai juri Dwi Iskandar (designer), Dewa Made Weda Githa Pradana, I Gede Satria Budhi Utama.
     
    Untuk Kategori Anak dimenangkan oleh I Putu Bagus Aditya P berpasangan dengan Ni Putu Amanda Marcella P dari utusan Putra – Putri Polri Polres Jembrana. Pada kategori remaja, dimenangkan oleh Ni Komang Krisan Adi Kesuma berpasangan dengan Ni Komang Anggun Sri Puspadewi utusan SMKN 5. Kategori Dewasa / Intansi dimenangkan Putu Aditya Wibawa berpasangan dengan I Gusti Ayu Dian Puspita dari BNI. Dan pada kategori Dewasa Umum dimenangkan oleh Ni Made Sri Widiawati dari Yayasan Werda Sejahtera.(bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Fashion Show Jembrana Kain Endek Generasi Muda



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV