News

Rintisan Akademi Komunitas Jembrana Yudisium 159 Mahasiswa

Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com.Jembrana, Program Studi Diluar Domisili (PPD), Rintisan Akademi Komunitas Jembrana melaksanakan yudisium bagi mahasiswanya angkatan 2017/2018 di Aula Hotel Jimbarwana Selasa (14/8). Yudisium yang diikuti oleh 159 mahasiswa prodi Perhotelan Jenjang D1 terdiri dari 97 mahasiswa laki–laki dan 62 mahasiswa perempuan. 

Pilihan Redaksi

  • Lomba Fashion Show Ajak Generasi Muda Lirik Kain Khas Jembrana
  • Jembrana Hibahkan Tanah 19,8 Ha Untuk Pembangunan Poltek PK
  • Wabub Kembang Tinjau 3 Lokasi Korban Gempa di Jembrana
  •  
    Yudisium dilakukan dengan penyerahan SK Yudisium kepada empat perwakilan mahasiswa oleh Koordinator PPD Jembrana Gede Gunadnya. Koordinator PPD Jembrana Gede Gunadnya dalam sambutannya mengungkapkan bahwa seusai menjalankan yudisium maka mahasiswa nantinya akan mengikuti prosesi selanjutnya yaitu wisuda yang akan dilaksanakan di awal bulan September. Gunadnya merasa bangga karena mahasiswa–mahasiswi sudah melaksanakan pendidikan dengan baik.
     
    Dengan lulusnya mahasiswa tersebut, Gunadnya berharap agar mahasiswa bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih baik. Bagi yang ingin bekerja Gunadnya berpesan agar mahasiswa bekerja dengan baik dimanapun nantinya. &

    Pilihan Redaksi

  • Dewan Pendidikan Tabanan Kecewa, Lomba Pidato Bahasa Bali Minim Peminat
  • Rai Mantra Ajak Warga Bersolidaritas Bagi Korban Gempa Lombok
  • Pastika Beberkan Keberhasilan Program Bali Mandara Selama 10 Tahun
  • ldquo;Jaga nama baik almamater, dimana pun nantinya bekerja,” ungkapnya.
     
    Selain itu Gunadnya juga berpesan agar alumni AKN, dimana pun bekerja agar berprestasi di tempat kerja. “Jangan kita berprestasi karena bantuan orang lain, namun karena kemampuan diri sendiri. Saya yakin adik – adik siap bersaing dengan kompetitor lainnya,” ucapnya.
     
    Gunadnya menambahkan di tahun akademik 2018/2019 Rintisan Akademi Komunitas Jembrana, menerima 180 mahasiswa, hal tersebut merupakan indikator bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Rintisan Akademi Komunitas Jembrana sudah semakin baik.
     
    “Hal yang dapat di banggakan adalah, tamatan Rintisan Akademi Komunitas Jembrana adalah tamatan Negeri meskipun belum mandiri. Dengan tamatan Negeri itulah akan mendapat kepercayaan bekerja dimana saja tidak hanya di Bali, di seluruh Indonesia, bahkan Dunia,” pungkasnya.(bbn/Jim/rob)
     

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rintisan Akademi Komunitas Jembrana Yudisium



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV