News

Bupati Artha Tetap Berkomitmen Meningkatkan Bidang Kesehatan di Jembrana

Rabu, 15 Agustus 2018 | 23:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com.Jembrana, Bupati Jembrana I Putu Artha tetap berkomitmen untuk meningkatkan bidang kesehatan yang merupakan salah satu prioritas unggulan dalam berbagai program kerja yang disusun seperti target peningkatan status tipe rumah sakit dari Tipe C menjadi Tipe B, perluasan areal dan gedung rumah sakit, serta berbagai upaya guna meningkatkan jumlah dokter spesialis serta dokter umum secara bertahap.

Pilihan Redaksi

  • Rintisan Akademi Komunitas Jembrana Yudisium 159 Mahasiswa
  • Lomba Fashion Show Ajak Generasi Muda Lirik Kain Khas Jembrana
  • Jembrana Hibahkan Tanah 19,8 Ha Untuk Pembangunan Poltek PK
  •  
    “Tidak hanya itu, guna mendekatkan pelayanan, Puskesmas Rawat Inap di masing-masing Kecamatan telah dibangun,” paparnya saat 
    bersama wakilnya I Made Kembang Hartawan mengunjungi pasien rawat inap kelas III, RSU Negara dalam serangkaian Peringatan HUT kota Negara ke-123 Rabu (15/8). 
     
    Berbagai upaya tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas layanan di RSU Negara selain pelayanan di puskesmas yang juga telah dibenahi baik sarana maupun prasara

    Pilihan Redaksi

  • Pastika Berharap Pameran Pembangunan Jadi Ajang Evaluasi
  • Tercatat 460 Orang Dilaporkan Meninggal Akibat Gempa 7 SR
  • Kerugian Akibat Gempa 7 SR Mencapai Rp. 7,45 T
  • na.
     
    Artha-Kembang menyerahkan 50 buah bingkisan kepada warga Jembrana  yang sedang diopname di ruang flamboyan. “Kita ingin masyrakat Jembrana yang kebetulan sedang sakit dan dirawat disini ikut merasakan kegembiraan peringatan HUT Kota kali ini dengan tema Bhuana Kanthi yang digelar secara sederhana,” kata Artha.
     
    Selain itu, didampingi Sekda Jembrana I Made Sudiada serta Dirut RSU Negara, Dr Made Dwipayana, ia turut mendoakan agar warganya yang sedang sakit bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas di tengah-tengah keluarga.
      
    Selain melakukan kunjungan ke RSU Negara ,sebelumnya juga digelar kegiatan jalan sehat bersama melibatkan seluruh jajaran pegawai di Pemkab Jembrana serta  anak-anak sekolah seJembrana. Sedangkan malamnya akan digelar berupa hiburan rakyat yang diisi dengan penampilan artis bali dan lokal Jembrana serta lawak Bali  guna menghibur warga Jembrana. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Artha Jembrana Bidang Kesehatan Komitmen



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV