News

Jalan Santai Mewujudkan Masyarakat Jembrana Lebih Baik

Jumat, 17 Agustus 2018 | 08:14 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. Bupati Jembrana I Putu Artha mengungkapkan bahwa gerak jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka HUT Jembrana ke-123 di Gedung kesenian Bung Karno (GKBK), Rabu(15/09) bertujuan untuk mewujudkan masyarakat jembrana yang lebih baik dan juga sehat tentunya.

Pilihan Redaksi

  • Bupati Artha Tetap Berkomitmen Meningkatkan Bidang Kesehatan di Jembrana
  • Rintisan Akademi Komunitas Jembrana Yudisium 159 Mahasiswa
  • Lomba Fashion Show Ajak Generasi Muda Lirik Kain Khas Jembrana
  •  
    Selain itu Bupati Artha juga mengatakan bahwa kupon-kupon undian dibagikan secara merata ke masyarakat dan  pengundian hadiah betul-betul dilakukan secara acak tanpa ada kecurangan sedikitpun. Seperti yang diketahui, GKBK merupakan Taman Kota Negara,Jembrana yang menjadi lokasi start dan finish kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan Oleh Pemerintah Jembrana dan diikuti oleh ribuan masyarakat Jembrana.
     
    Ribuan Masyarakat yang sekaligus menjadi peserta jalan santai menyesati GKBK yang berkumpul di lokasi start sejak jam 06.00 wita pagi. ribuan peserta tersebut ada yang datang dengan keluarga, ada yang bersama pacarnya, adapula yang datang dengan sahabatnya, serta ada juga datang dengan  seorang diri.
     
    Seperti pada tahun sebelumnya, panitia jalan santai menyediakan berbagai hadiah yang menarik bagi peserta jalan santai, diantaranya hadiah yang menjadi antusias masyarakat mengikuti jalan santai ini yaitu 1 unit Motor, 6 unit sepeda gunung, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya yang diundi

    Pilihan Redaksi

  • Relawan De Gadjah Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 73
  • Pengurus dan Atlet Pertina Denpasar Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 73
  • Pujian Bagi Tanah Air, Yuk Nonton Film Bertema Perjuangan di BBB
  • melalui kupon yang dibagikan saat jalan santai. Selain jalan santai juga diadakan Lomba Memancing disekitaran GKBK serta Panjat Pinang yang juga berada dalam lingkungan GKBK.
     
    [pilihan-redaks2] Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Jembrana, I Putu Artha pada pukul 06.30 pagi dengan mengankat bendera sebagai tanda dimulainya jalan santai yang diikuti oleh wakil bupati dan pejabat pemerintahan Jembrana serta ribuan peserta masyarakat Jembrana.
      
    Diakhir acara Bupati Artha, wakil Bupati Kembang Hartawan dan ketua DPRD Jembrana menyerahkan secara langsung hadiah utama yang diraih oleh peserta jalan santai. Hadiah ketiga yaitu sepeda  yang diraih oleh  Adirai Andayani diserahkan langsung oleh Ketua DPRD I Ketut Sigiasa, Untuk Hadiah Kedua yaitu Kulkas diperoleh Klidayani yang diserahkan langsung oleh Wabup kembang dan untuk hadiah utama yaitu sepeda motor diraih oleh Gusti Ayu Kade yang diserahkan langsung oleh Bupati jembrana I Putu Artha.(bbn/Jim/adv/rob)

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jalan Santai HUT Jembrana Ke-123 Bupati Artha



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV