Hiburan

Gek Atu Jajal Dangdut Koplo di Single

Minggu, 29 September 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Akrab dengan musik dangdut sejak kecil mengantarkan dara asal Kaliakah, 8 Oktober 1985 menjadi salah satu biduan yang kini mencoba jenis dangdut koplo dalam single terbarunya, yang diberi judul "Salah Sasaran".

Pilihan Redaksi

  • Nano Biroe Gugah Kesadaran Masyarakat Jaga Lingkungan dari Sampah Plastik
  • “Sebilang Wai”, Ediakustik Coba Nuansa Komedi
  • Ajang Silaturahmi Band Asal Bandung yang Cadas Hingga Bikin Baper
  • Adalah Dewa Ayu Putu Ika atau yang akrab dikenal Gek Atu ini mengaku tidak canggung jika selama ini musik yang digemari adalah dangdut. Terinspirasi musik orkes keliling sejak kecil, akhirnya mendorong Gek Atu untuk ikut bergabung dan melantunkan sebagian besar lagu dangdut. 
    "Lama kelamaan jadi terbiasa dengan lagu dangdut, kemudian suka, dan akhirnya jadi sering nyanyi keliling bawain lagu dangdut bahasa Bali atau Indonesia. Sampai Sekarang saya merasa cocok dan nyaman di jalur ini," ujarnya pada jumpa pers dengan media, Minggu (29/9/2019) di Denpasar.
    Kini di tengah jarangnya lagu dangdut berbahasa Bali terlebih bernuansa Koplo, Gek Atu yang merilis

    Pilihan Redaksi

  • Wabup Kasta ajak Kepala OPD Mencoba Jalur Tracking di Objek Wisata Tukad Unda
  • Ngaben Gratis, Pemkab Jembrana Bantu Rp 200 Juta Per Kecamatan
  • Headset di Telinga, Putu Eka Ditemukan Tewas di Tempat Tidur
  • rekaman pertamanya "Kena Pelet" pada tahun 2014 berharap single barunya yang diproduksi bendera MS Production pimpinan Mantra Satya bisa diterima baik oleh semua kalangan penikmat musik pop Bali.
    Terkait dengan lagu 'Salah Sasaran', Gek Atu mengungkapkan ketertarikannya dan langsung cocok dengan lagu tersebut setelah disodorkan penciptanya, Mantra Satya. "Setelah saya dengarkan lagunya, saya merasa cocok baik dari segi lirik, irama, selain itu juga cocok dengan karakter saya. Karenanya saya tidak pikir panjang dan langsung proses take vocal dan mempercayakan penggarapan musik pada Dek Artha," ungkapnya.
    Ia menceritakan pesan yang ingin disampaikan di lagu ini adalah para lelaki agar tidak salah menilai atau mendekati perempuan yang sudah ada pasangan. (bbn/rob)  

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : Robby


    TAGS : Gek Atu Dangdut Koplo Pop Bali Salah Sasaran Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV