Informasi

Siswi Klungkung Wakili Bali Lomba Baca Puisi ke Tingkat Nasional

Kamis, 23 Agustus 2018 | 16:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Beritabali.com,Klungkung. Setelah meraih hasil yang sangat positif dengan menjuarai lomba membaca puisi pada kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat provinsi, Ni Putu Risa Sasikirana Weda (16) berpamitan kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta untuk mengikuti lomba membaca puisi di tingkat nasional.

Pilihan Redaksi

  • Sekolah SDN 4 Tuban Klarifikasi, Siswa Belajar di Halaman Bukan Karena Gempa
  • Khawatir Gempa Susulan, Siswa SDN 4 Tuban Belajar di Halaman Sekolah
  • Siswa SDN 3 Pemecutan Wakili Bali di Lomba Seni Nasional
  •  
    Bupati Suwirta sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Risa, pihaknya berharap siswa SMA 2 tersebut mampu memberikan hasil yang terbaik saat berlaga di perlombaan tingkat nasional nanti, “teruslah berlatih dan siapkan mental juara, agar mampu memberikan hasil yang maksimal saat berlomba,” pesan Suwirta. 
     
    Kepala Sekolah SMAN 2 Semarapura Gusti Made Lanang Fuji dalam keterangannya menyampaikan, sebelum ketingkat Nasional, Siswanya mengikuti  lomba FLS2N (festival lomba seni siswa nasional) di tingkat provinsi. Perlombaan tersebut bertempat di Hotel Batukaru Denpasar pada tanggal 21 sampai 23 juli yang lalu. Kategori yang diikuti adalah lomba membaca puisi yang juga diikuti oleh seluruh Kabupaten di Bali. Dengan memperoleh nilai terbaik serta meraih juara 1, Risa berhak mewakili provinsi Bali ke tingkat nasional. 
     
    Perlombaan tingkat Nasional tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 26 Agustus sampai dengan 1 september 2018 yang bertempat di Nanggroe Aceh Darussalam, dan berharap anak didiknya mampu meraih hasil yang terbaik dalam membawa nama Bali pada umumnya dan Klungkung pada khususnya. (bbn/rlsklk/rob)

    Penulis : bbn/humasklungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Siswa Klungkung Wakili Bali Lomba Baca Puisi Nasional



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV