News

56 Peserta Pamer Badan Kekar di Jembrana Body Contest Bupati Cup

Minggu, 26 Agustus 2018 | 10:42 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritaballi.com,Jembrana. Puluhan pria berbadan kekar nampak memenuhi halaman gedung Kesenian Bung Karno,Jembrana, Sabtu (25/8) sore. Mereka bukan penjaga atau security yang bertugas, tetapi merupakan peserta turnamen Jembrana Body contest Bupati Cup I 2018. 

Pilihan Redaksi

  • Wabup Kembang Gagas Temu Pengusaha Muda Jembrana
  • HUT Kota ke-123, Momentum Refleksi dan Evaluasi Pembangunan Jembrana
  • Jalan Santai Mewujudkan Masyarakat Jembrana Lebih Baik
  •  
    Turnamen yang juga merupakan rangkaian dari penyelenggaraan HUT Kota Negara ke-123, dibuka secara resmi oleh Bupati Jembrana I Putu Artha ditandai dengan pemukulan gong. Turut hadir dalam pembukaan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Sekda Jembrana I Made Sudiada serta Ketua Koni Jembrana Gede Gunadnya.
     
    Ketua Panitia I Gede Suegardana Cita mengatakan turnamen ini dibagi menjadi 2 kelas /kategori yaitu new muscle serta middle muscle. "total peserta event bupati cup pertama ini sebanyak 5

    Pilihan Redaksi

  • Girls in Tech Dorong Perempuan Wirausaha Kembangkan Bisnis Digital
  • Info Linuh 8.0 SR ajak Mega Tsunami, Humas BNPB: Makejang Bogbog
  • Apa Itu Pedofilia, Apa Bisa Disembuhkan?
  • 6 orang.Tidak hanya dari Jembrana, tapi juga datang dari luar daerah seperti banyuwangi, jember, kupang bahkan ada dari Palu," ujar Suegar yang juga ketua PB PABSI Jembrana. 
     
    Ia menambahkan melalui turnamen kali ini selain menciptakan generasi muda yang sehat secara jasmani maupun rohani, diharapkan dapat menggali potensi dan bakat generasi muda Jembrana untuk menekuni cabor binaraga.
     
    Sementara Bupati Jembrana I Putu Artha menyambut baik terselenggaranya event bupati cup jembrana body contest yang pertama kali. Ia juga berharap melalui event ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat, olahraga binaraga tidak hanya soal pembentukan fisik, namun juga pembentukan karakter manusia yang bisa membuat rasa aman dan nyaman. "Dan yang tak kalah pentingnya selain menghasilkan atlet binaraga, melalui event semacam ini akan dapat membudayakan gemar berolahraga serta pola hidup sehat di Jembrana," pungkasnya.(bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Body Contest Bupati Jembrana Cup Pamer Badan Kekar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV