Ekbis

Cantumkan Penawaran Pantai Pribadi, Managemen Ciputra Beach Resort Akui Ada Miskomunikasi

Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pihak Ciputra Beach Resort mengakui ada kesalahan (miskomunikasi) dengan pihak rekanan atau konsultan yakni Lamudi.com terkait perbincangan netizen setelah muncul iklan promosi yang mencantumkan fasilitas pantai pribadi.

Pilihan Redaksi

  • Ciputra Beach Resort Tawarkan Fasilitas Pantai Pribadi, Ini Jawaban Dinas Perizinan
  • Saksi di Sidang Sudikerta, Bos Maspion: Intinya Uang Saya Larinya Kemana
  • Menteri Susi Tetapkan Teluk Benoa Sebagai Kawasan Konservasi Maritim
  • Manager Proyek Beach Ciputra, I Wayan Sutama mengakui bahwa pemasangan iklan dengan mencantumkan pantai pribadi sebagaimana dimuat di laman webshite www.lemudi.com bukan intruksi dari pihak management dalam hal ini Ciputra Beach Resort.
    “Ini murni karena miskomunikasi internal dengan pihak konsultan kami,” ujar Sutama saat dihubungi via telpon, Kamis (10/10). 
    Sutama menyatakan bahwa tidak ada instruksi iklan seperti itu dari pihak management soal fasilitas pantai pribadi sebagaimana tercantum dalam laman promosi konsultan proyek yakni lemudi.com sebab fasilitas tersebut merupakan fasilitas umum dan berhak dinikmati oleh semua masyarakat.
    Secara tertulis, pihak management Ciputra Beach Resort bahkan sudah menegur pihak konsultan untuk segera mengklrafikasi berita yang beredar dan hal itu sudah dilakukan oleh pihak

    Pilihan Redaksi

  • Polda NTB Musnahkan Bom Mortir Sisa Perang Dunia II
  • Gianyar Raih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2019
  • Turunkan Angka Pengangguran Pemkab Gianyar Gelar Job Fair 2019
  • Konsultan.
    Bahkan klarifikasi sudah dilakukan dengan melakukan revisi iklan bahwa tidak ada fasilitas pantai pribadi, bahkan Sutama juga memastikan bahwa tidak akan ada iklan seperti itu sebab sudah ada klarifikasi dari pihak management mengingat sarana pantai merupakan sarana umum yang berhak dinikmati oleh siapapun.
    “Kami pastikan bahwa pantai merupakan fasilitas umum dan berhak dinikmati oleh semua masyarakat. Kami juga tegaskan bahwa tidak ada iklan seperti itu lagi,” tegasnya.
    Sebagaimana diketahui, informasi viral terkait fasilitas pantai pribadi mencuat setelah sebuah situs www.lemudi.com diduga telah mencantumkan fasilitas pribadi berupa pantai untuk iklan sebuah resort di Tabanan. 
    Sejauh ini, pihak Lemudi.com juga telah menklarifikasi informasi yang beredar dan menegaskan bahwa tidak ada fasilitas pantai pribadi melainkan pantai di kawasan Ciputra Bach Resort merupakan fasilitas umum yang berhak dinikmati oleh masyarakat luas.

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Ciputra Beach Resort Pantai Pribadi Klarifikasi Villa Mewah



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV