Hukrim

Lakalantas, Sarta Meninggal Dunia di Tempat

Selasa, 19 November 2019 | 17:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Warga Banjar Babung, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Ketut Sarta (54) yang bekerja sebagai petani ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Sampalan atau tepatnya di Depan Kantor PDIP Ranting Gunaksa, Desa Sampalan Klod, Kecamatan Dawan, Selasa (19/11) sekitar Pukul 06.45 WITA.

Pilihan Redaksi

  • Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Usai Hantam Trotoar Dekat Pura Tanah Kilap
  • Pemotor Tewas di Tempat Usai Senggol Truk, Pengemudi Truk Kabur
  • Operasi Zebra Agung 2019 Tindak 3.071 Pelanggar Didominasi Pemotor
  • Meninggalnya Ketut Sarta, ketika sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan Nonpol (Nomor Polisi) DK 3801 AAR mengalami kecelakaan lalu lintas dengan I Komang Gede Wahyu Krisna Sanjaya (16) asal Banjar Pakel, Desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nonpol DK 4829 MX.
    Dalam kronologis kejadiannya, Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana, SH, SIK kepada awak media menjelaskan kejadian ini berawal dari sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 3801 AAR yang bergerak dari arah barat ke timur, sedangkan sepeda motor Honda Scoopy DK 4829 MX bergerak dari arah timur ke barat mendekati TKP. 
    Sebagian sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 3801 AAR mengambil haluan ke selatan jalan mendahului kendaraan di depannya, sehingga bersenggolan dengan Honda Scoopy DK 4829 MX di selatan jalan.
    Akibat kecelakaan ini, Ketut Sarta mengalami luka terbuka di bawah mata kiri, lecet pada pelipis kiri, kemudian lecet pipi kiri, betis kaki kanan, bahu kiri, dagu dan keluar darah pada lubang telingan, hingga meninggal dunia di TKP. Sedangkan, I Komang Gede Wahyu Krisna Sanjaya mengalami luka lecet pada pinggang kanan, siku tangan kanan dan kiri hingga menjalani perawatan di Puskesmas Dawan II.

    Penulis : Kontributor Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Pemotor Meninggal Dunia



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV