Informasi

Wagub Cok Ace Sadar Tidak Semua ASN Memilih Dirinya Saat Pilgub

Senin, 17 September 2018 | 11:27 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menyadari dalam proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang lalu, tidak semua ASN memilih dirinya yang berpasangan dengan Gubernur Wayan Koster, untuk itu ia meminta bangun kerja sama dalam mewujudkan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.  

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Minta Masyarakat Tak Gengsi Mengikuti Upacara Massal
  • Implementasikan Segara Kerthi, Gubernur dan Wagub Kompak Gelar Aksi Bersih Pantai
  • Diangkat PNS, Atlet Karateka Klungkung Coki Juga Raup Bonus Jutaan Rupiah
  •  
    “Namun saat ini kita sudah berada dalam satu wadah organisasi, saya minta semuanya membangun kerja sama dalam melaksanakan Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang menjadi visi pembangunan Bali lima tahun ke depan,” ujarnya saat pertama kalinya pasca resmi dilantik menjadi Wakil Gubernur Bali di depan ASN Pemprov Bali pada apel disiplin di Halaman Kantor Gubernur, Senin (17/9). 
     
    Lebih jauh Cok Ace memaparkan, Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali tak hanya menyangkut aspek sekala tapi juga niskala. Nangun Sat Kerthi Loka Bali akan dijalankan melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana.

    Pilihan Redaksi

  • Resolusi APACT: Desak Negara Asia Pasifik Naikkan Pajak Tembakau 75%
  • Sejarah Kelam G30S 1965 di Bali (8): Perseteruan Gubernur Sutedja dengan Wedastera Suyasa
  • Maestro Tari Tenun Pertama dan 2 Warga Jepang Melebur Bersama 2.000 Penari
  • Nangun Sat Kerthi Loka Bali mengandung makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya, untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia, sekala-niskala menuju kehidupan krama dan Gumi Bali. 
     
    Sesuai dengan prinsip Trisakti Bung Karno: berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan melalui pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah, dan terintegrasi  dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
     
    Guna mewujudkan visi tersebut, Cok Ace mendorong ASN Pemprov Bali agar bekerja cerdas, jujur, inovatif dan profesional mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bali. Pada bagian lain, Cok Ace juga menyinggung tahun anggaran 2018 yang akan segera berakhir. Ia mengingatkan seluruh jajaran birokrasi untuk meninjau dan mengevaluasi kembali program apa yang belum berjalan dan segera mencari solusi. Apel Disiplin diikuti oleh Pejabat Eselon II, III, IV dan ASN Pemprov Bali. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wagub Cok Ace Sadar Tidak Semua ASN Pilih Pilgub Bali 2018 ASN



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV