Informasi

Gubernur Koster Ajak Masyarakat Bali Dukung Meiska

Selasa, 18 September 2018 | 14:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Talenta yang dimiliki generasi muda perlu mendapat dukungan yang penuh guna memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa mewujudkan apa yang ingin dicapainya. Hal ini juga dilakukan oleh Gubernur Bali I Wayan Koster saat menerima kedatangan Putu Meiska Adinda Putri (15) beserta kedua orang tuanya di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Senin (17/9) malam.

Pilihan Redaksi

  • Koster Berjanji Usulkan Atlet Asian Para Games Berprestasi Jadi ASN
  • World Clean Up Day, Gubernur Koster Ajak Masyarakat Peduli Sampah
  • Gubernur Koster Harap Kunjungan Wisatawan Australia Meningkat
  •  
    Meiska sendiri merupakan salah satu kontestan asal Bali dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) Season 3 di salah satu stasiun televisi nasional. Kehadiran Meiska bersama kedua orang tuanya I Gede Suarjaya (43) dan Ni Komang Mira Nurhayati (35) ini dalam rangka memohon dukungan kepada pemerintah Provinsi Bali serta masyarakat Bali untuk bisa terus berjuang di beberapa tahapan pencarian bakat tersebut dan nantinya bisa sampai mengharumkan Bali sebagai juaranya.
     
    "Saat ini Saya tengah berjuang di The Voice Kids Indonesia, untuk itu mohon masyarakat Bali bisa mendukung penuh Meiska supaya bisa lebih semangat, tampil lebih baik dan maksimal untuk mengharumkan Bali," ujar Meiska.
     
    Menurut Meiska, saat ini dirinya berjuang untuk babak semifinal yang akan berlangsung pada tanggal 27 september 2018 mendatang. Live Round 2 ini akan menampilkan 3 wakil dari Bali termasuk dirinya. Untuk itu, ia berharap agar masyarakat Bali dapat mendukungnya melalui Short Message Service (SMS) karena pada tahap sebelumnya, perolehan suara SMS nya rendah. Namun karena kualitas yang dimiliki, membuat Meiska bisa lolos kebabak selanjutnya.
     
    "Masyarakat bisa mendukung Saya mulai dari sekarang sampai nanti tanggal 27 september dengan cara Ketik SMS : TVKI (spasi) MEISKA, Kirim ke : 95151 dengan biaya (Rp 2.200/SMS)," ungkap Sisiwi kelas X di SMA Negeri 1 Denpasar ini.
     
    Menanggapi hal tersebut, Gubernur Koster yang didampingi Ny. Putri Suastini Koster serta Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra siap mendukung penuh perjuangan Meiska. Menurut Koster, Mesika merupakan anak muda bertalenta yang perlu didukung bakatnya. Untuk itu, ia mengajak

    Pilihan Redaksi

  • Sejarah Kelam G30S 1965 di Bali (9): Pembantaian PKI Paling Parah Terjadi di Jembrana
  • Masesuluh ring Babad lan Kesucian Tanah Wanoa Wangsul
  • PHDI Bali: Banyak Catatan Sejarah, Jangan Sembarangan Renovasi Pura Kuno
  • masyarakat Bali memberikan dukungan kepada Meiska agar bisa mengharumkan Bali dikancah nasional melalui ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.
     
    "Tentu Saya sangat mendukung apa yang tengah dijalani oleh Meiska, ini sangat membanggakan. Kita harus mendukung bakat-bakat muda yang dimiliki Bali untuk bisa mengharumkan Bali baik nasional maupun internasional," ucapnya.
     
    Hal senada juga disampaikan Ny. Putri Suastini Koster yang mengagumi talenta Meiska. Bahkan diceritakan, ia sering menyaksikan  video Meiska melalui situs berbagi video youtube. Ny. Putri Suastini Koster yang juga Ketua TP PKK Provinsi Bali ini menegaskan Meiska harus menjadi juwara, sehingga mengharumkan nama Bali di kancah nasional.
     
    "Meiska punya talenta yang luar biasa, Saya dan masyarakat Bali pasti akan terus mendukung agar Mesika bisa menjadi juara. Kita akan sosialisasikan agar semua memberikan dukungan untuknya," tegasnya. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gubernur Koster Meiska Ajang Pencarian Bakat



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV