Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Gantung Diri di Kamar Mandi - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Gantung Diri di Kamar Mandi

Senin, 24 September 2018 | 23:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Lantaran sakit tak kunjung sembuh, seorang kakek berusia 69 tahun, I Nyoman Suwenda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di plafon kamar mandi rumahnya di Jalan Indrajaya nomor 35, Tegal Kangin, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Senin (24/9) siang. 

Pilihan Redaksi

  • Polsek Densel Ungkap 8 Pelaku Pengeroyokan Hingga Korban Tewas di Pemogan
  • Tabrak Tembok Beton, WNA Asal Rusia Jatuh ke Jurang Tewas Seketika
  • Para Pelaku Keroyok Korban Hingga Tewas Tidak Terima Motornya Ditabrak
  •  
    Aparat kepolisian Polsek Denpasar Barat (denbar) yang menangani kasus bunuh diri tersebut tidak menemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Sementara korban menggantungkan dirinya di plafon kamar mandi dengan menggunakan tali tambang plastik warna kuning. 
     
    Kapolsek mengatakan, pascakejadian, pihaknya sudah memeriksa saksi saksi diantaranya, anak korban I Nyoman Wartawan (37) dan menantu Ni Luh Sukini (37). Dari hasil pemeriksaan saksi saksi, I Nyoman Suwenda meninggal karena sakit yang tak kunjung sembuh. 
     
    “Dari keterangan saksi-saksi dan keluarganya, korban selama ini sakit dan tidak sembuh-sembuh,” beber Kapolsek Denbar Kompol Adnan Pandibu, Senin (24/9). 
     
    Mantan Kapolsek Denpasar Ti

    Pilihan Redaksi

  • Diduga Serobot Lahan Tahura, Direktur PT Anugrah Sarana Propertindo Diadili
  • Pekan Paralympic Bali, Bentuk Kesetaraan Terhadap Penyandang Disabilitas
  • Seniman Gianyar Garap Ribuan Patung Garuda Wisnu Cinderamata Delegasi IMF-WB
  • mur ini menerangkan, sebelum I Nyoman Suwenda ditemukan gantung diri, Senin (24/9) sekira pukul 14.00 Wita, sempat mengobrol dengan anaknya, I Nyoman Wartawan. Obrolan sebatas sakit yang diderita korban tak kunjung sembuh. 
     
    Beberapa jam kemudian, saksi disuruh meninggalkan korban di dalam kamar sendirian. Lalu, sekitar pukul 15.00 Wita, menantu Ni Luh Sukini datang dan membangunkan Wartawan yang tinggal di belakang rumah. Karena Ni Luh Sukini sedang mengasuh anaknya berusia 4 tahun dan 2 tahun, ia pun menyuruh saksi Wartawan untuk mengecek korban di dalam kamar mandi. 
     
    “Korban tidak keluar keluar dari kamar mandi hampir setengah jam lamanya dan membuat keluarganya curiga,” beber perwira asal Sumatera Utara ini. 
     
    Setelah membuka pintu kamar mandi, saksi Wartawan kaget melihat orang tuanya sudah tergantung di atas plafon kamar mandi dengan menggunakan tali tambang warna kuning. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Denbar. (bbn/Spy/rob) 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kakek Gantung Diri Denpasar Utara


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV