News

Hadiri Pengabenan Almarhum Istri Demer, Airlangga: Semoga Atman Menyatu dengan Brahman

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Menghadiri upacara pengabenan almarhumah Ida Ayu Ketut Onik Mindawati, di Yayasan Krematorium Bebalang, Bangli, Kabupaten Bangli, Bali, Kamis (10/10/2019) siang, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama istri Yanti Hartarto mengucapkan belasungkawa. 

Pilihan Redaksi

  • Golkar Karangasem Intruksikan Jajarannya Kawal Demokrasi Pilkades
  • Golkar Karangasem Jaring Bakal Calon Pilkada 2020 Usai Munas
  • Ngaben Gratis, Pemkab Jembrana Bantu Rp 200 Juta Per Kecamatan
  • "Atas nama keluarga besar Partai Golkar, saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhumah. Semoga dengan Yadnya (upacara adat) saat ini, bisa mempercepat Sang Atman (roh, red) menyatu dengan Brahman (Pencipta, red)," kata Airlangga Hartarto, dalam sambutannya pada kesempatan tersebut.
    Khusus kepada Pak Demer dan keluarga yang ditinggalkan, lanjutnya, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam peristiwa ini.  Ayu Onik Mindawati merupakan istri Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali yang juga anggota DPR

    Pilihan Redaksi

  • Penyebab Depresi Karena Kurang Beribadah?
  • Tabanan Dapat Mesin Pencacah Plastik dan Dozer Senilai Rp4 Miliar
  • Kasus Terjaring OTT Oknum DLHK Denpasar Sebelumnya Sudah Dilimpahkan ke JPU
  • RI Gde Sumarjaya Linggih alias Demer. Ayu Onik Mindawati meninggal dunia di RS Bros Denpasar, Senin (16/9/2019) lalu. Almarhumah menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker usus stadium 4.
    Almarhumah yang lahir pada 25 Mei 1971, sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura, sebelum mendapatkan perawatan di RS Bros Denpasar hingga akhirnya tutup usia. 
    Setelah 24 hari disemayamkan di rumah duka di Jalan Tunjung, Banjar Pengipian, Kerobokan, Kabupaten Badung, jenazah almarhumah akhirnya dikremasi. Ini sekaligus upacara perpisahan badan almarhumah dengan keluarga.
    Selain Airlangga Hartarto, hadir pula dalam acara tersebut para elit Partai Golkar termasuk Sekjend dan Bendahara Umum DPP Partai Golkar, para ketua DPD I Partai Golkar dari beberapa provinsi. Hadir pula mantan Gubernur Bali yang juga anggota DPD RI Made Mangku Pastika, Bupati Bangli Made Gianyar, serta tokoh masyarakat dan tokoh adat lainnya.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Airlangga Hartarto Pengabenan Istri Demer Bangli Golkar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV