Hukrim

Pengendara Motor Mengantuk Senggol Bus, Pacar yang Diboncengi Tewas Seketika

Selasa, 25 September 2018 | 23:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Tragis nian dialami dua mahasiswa Unud Denpasar, Roland Pierce Eleazar (19) dan Syerem Ganella (18), keduanya asal Jakarta. Motor yang mereka kendarai menyenggol bus yang melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai depan Hotel Harris Denpasar, Selasa (25/9) sekitar pukul 09.30 Wita. Dalam peristiwa itu, Syerem Ganella tewas di tempat setelah kepalanya terlindas ban belakang bus. 

Pilihan Redaksi

  • Polsek Densel Ungkap 8 Pelaku Pengeroyokan Hingga Korban Tewas di Pemogan
  • Tabrak Tembok Beton, WNA Asal Rusia Jatuh ke Jurang Tewas Seketika
  • Para Pelaku Keroyok Korban Hingga Tewas Tidak Terima Motornya Ditabrak
  •  
    Kedua mahasiswa yang sedang pacaran itu mengendarai motor DK 8297 A melaju dari rumahnya di seputaran Bypass Ngurah Rai Kuta, Selasa (25/9) sekitar pukul 09.30 Wita. Sesampainya di Jalan Bypass Ngurah Rai, atau tepatnya depan Hotel Harris Denpasar, sepeda motor yang mereka kendarai berpapasan dengan bus yang dikemudikan Komang Alit

    Pilihan Redaksi

  • Selama Pertemuan IMF-WB, Polda Terapkan Kebijakan Ganjil-Genap Akses ke Nusa Dua
  • Wagub Cok Ace Sebut 3 Hal Utama Upacara Besar Bisa Terlaksana
  • Pemprov Bali Gelar Job Fair, 50 Perusahaan Tawarkan 5.009 Lowongan Kerja
  • (36) asal Tabanan. 
     
    “Bus bergerak dari arah timur ke barat di jalur selatan, sedangkan motor bergerak dari arah yang sama berada di sebelah kanan mobil bus,” beber Kompol Rahma. 
     
    Namun, saat mengendarai motor, Roland dalam kondisi mengantuk dan hilang keseimbangan. Tiba-tiba saja motor yang dikendarainya oleng. Nahas, pacarnya yang dibonceng, terjatuh dari sepeda motor dengan posisi kepala ke selatan persis di roda belakang sebelah kanan bus.  
     
    Peristiwa itu mengakibatkan Syerem Ganella mengalami luka tulang wajah patah, robek di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian. “Setelah terjatuh dari motor, mahasiswi tewas dilokasi kejadian,” ungkapnya. 
     
    Kompol Rahma mengatakan, dari kesimpulan akhir, pengendara motor kurang hati-hati dan mengantuk saat mengendara motor. Sehingga tidak mampu mengendalikan motor, oleng dan menyebabkan yang dibonceng terjatuh dari motor. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengendara Motor Mengantuk Senggol Bus Pacar Yang Diboncengi Tewas Seketika



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV