Ekbis

Corsa Bidik Tren Penjualan Motor Scooter Premium

Senin, 08 Oktober 2018 | 09:01 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Tingginya penjualan motor jenis Scooter Matic Premium ternyata menjadi sebuah tren baru bagi para pecintanya untuk melakukan modifikasi motor mulai dari harga terjangkau hingga harga fantastis. Peluang pasar inilah coba dibidik oleh produk Corsa Platinum M5 series terayar khususnya ukuran rim 13. 

Pilihan Redaksi

  • Berbekal Obeng, Tersangka Mampu Curi Motor Meski Dalam Keadaan Terkunci
  • Sepeda Nusantara Tingkatkan Produktifitas dan Berdampak Multi Efek
  • Pengendara Motor Mengantuk Senggol Bus, Pacar yang Diboncengi Tewas Seketika
  •  
    Brand Manager Corsa, Salomon Manalu, mengatakan Corsa Platinum M5 menjawab kebutuhan pasar yang saat ini sedang menggandrungi motor jenis scooter premium seperti N-Max. Corsa Platinum M5 lahir melalui riset dimana semakin pesatnya permintaan motor matic di Indonesia.
     
    “Kami melihat adanya pertumbuhan populasi m

    Pilihan Redaksi

  • Polres Badung Tangkap Dua Jaringan Komplotan Pencuri Mobil di Malang
  • Wayan Dibia: Panggung Ruang Suci, Hindari Omongan Kasar
  • Byakukung, Ritual Bagi Tanaman Padi Yang Mulai Mengandung
  • otor Yamaha Nmax dan Scooter yang cukup besar. Sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut per tahunnya dan ternyata akan menjadi pasar yang menarik untuk dipenuhi oleh Corsa," ujarnya, Sabtu (6/10). 
     
    Dari hasil risetnya, pada akhir tahun ini, tercatat populasi motor tersebut akan menyentuh 1 juta unit dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang dengan prediksi sekitar 30%," ujarnya.
     
    Riset tersebut, lanjutnya dilakukan secara langsung ke toko-toko ban untuk mengetahui seperti kebutuhan atau permintaan ban jenis apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Corsa Platinum M5 memiliki 5 ukuran di rim 13, jadi kata dia bagi yang kemudian akan melakukan modifikasi, M5 menjadikan pilihan ban semakin bervariasi.
     
    Diproduksi dengan kualitas terbaik, Corsa Platinum M5 dirancang menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Untuk harga, Corsa Platinum M5 dibandrol mulai kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp.270 ribu hingga Rp.420 ribu. (bbn/aga/rob).

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Corsa Motor Scooter Premium Tren Penjualan Ban



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV