Hukrim

Pengendara Motor Tewas Setelah Ditabrak Bule Asal Belanda di Jimbaran

Senin, 08 Oktober 2018 | 23:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai depan Maxi Hotel Kedonganan Km 26, Kuta, Minggu (6/10) sekitar pukul 21.50 wita. Diduga kurang hati-hati, seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak pengendara motor yang dikendarai turis asal Belanda. 

Pilihan Redaksi

  • Perebutan Lahan Parkir, Seorang Jukir Bantai Rekan Kerjanya Hingga Tewas
  • Pengendara Motor Mengantuk Senggol Bus, Pacar yang Diboncengi Tewas Seketika
  • Teman Korban yang Tewas Tenggelam di Pantai Batubelig Selamat dan Dirawat di RS
  •  
    Dari data yang dihimpun di lapangan, pengendara motor yang tewas itu yakni, Geradus Geru Mete (30) tinggal di Jalan Pemelisan Agung nomor 17, Jimbaran, Kuta Selatan. Korban yang mengendarai motor DK 2952 AM mengalami luka lecet lutut kanan dan pinggang, patah tulang tengkorak, cedera kepala berat. 
     
    Sedangkan turis Belanda itu yakni Marin Van Loo (22) yang membonceng teman wanitanya, Krug Cecine (20), keduany

    Pilihan Redaksi

  • Sekda Dewa Indra Ingatkan Jajarannya Tidak Tergoda Melakukan Korupsi
  • Tersangka Pencurian Audio Variasi Mobil Ternyata Karyawan Toko
  • Rahina Mebahasa Bali di Denpasar Ditambah pada Hari Rabu
  • a menginap di Sahadewa Suites Residence Kerobokan Kelod Kuta Utara. Kedua bule itu mengendarai motor Honda DK 8343 FY. “Bule Belanda itu mengalami lecet kedua tangan dan kaki, teman wanita tidak apa apa,” beber sumber kepolisian, Senin (8/10). 
     
    Sumber menerangkan, penyebab kecelakaan itu diduga kurang hati-hatinya pengendara motor Gerardus mengendarai sepeda motor DK 2952 AM. Setibanya dilokasi, di Jalan Bypass Ngurah Rai depan Maxi Hotel Kedonganan Km 26, Minggu (6/10) sekitar pukul 21.50 wita, korban hendak memutar median di jalan, seketika langsung tertabrak oleh korban.
     
    Polantas dan warga membawa korban ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong lagi. Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail yang dikonfirmasi terkait kecelakaan di depan Maxi Hotel Kedonganan, Kuta, membenarkannya. “Kecelakaan itu karena pengendara motor DK 2952 AM kurang hati-hati sehingga terjadi tabrakan,” beber mantan Kapolsek Kota Tabanan ini Senin (8/10). (bbn/Spy/rob) 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bule Asal Belanda Jimbaran



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV