Informasi

Wapres Harap Media Sediakan Informasi Kredibel Untuk Menjadi Solusi

Rabu, 10 Oktober 2018 | 18:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan keberadaan media televisi dan platform digital dapat menyediakan informasi yang kredibel untuk menjadi solusi dan modal memenangkan kompetisi. 

Pilihan Redaksi

  • Dewan Pers: Beritabali.com Patron Media Kreatif yang Baik
  • Media Diminta Kedepankan Fungsi Edukasi
  • LPD Telah Mampu Menjadi Lembaga Intermediasi Yang Efektif
  •  
    Hal tersebut diungkapkannya saat meresmikan peluncuran perdana Consumer News and Business Channel (CNBC) Indonesia di The Trans Resort Bali, Kuta, Badung, Rabu (10/10) didampingi Gubernur Bali yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra.
      
    Ditambahkannya, dinamika ekonomi yang mengglobal membutuhkan keberadaan informasi yang terpercaya. Di tengah situasi persaingan dan kompetisi global, orang atau perusahaan akan bisa menang karena adanya informasi. "Informasi bisa datang dari mana  saja.  Untuk itu diperlukan informasi yang bersumber dari sumber yang terpercaya dan kredibel. Saya harap media televisi CNBC bisa terus independen dan tidak terpengaruh akan kekuatan politik apapun, bisa menjadi independen dan kredibel," imbuhnya.
     
    Peluncuran  CNBC yang ditandai  dengan pemukulan  gong oleh Wapres Jusuf Kalla turut dihadiri oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kapolda Bali Petrus Reinhard Golose serta CEO atau pimpinan perusahaan multinasional dan Indonesia. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wapres Jusuf Kalla Media Informasi Kredibel Menjadi Solusi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV