Bali United Store Kini Tersedia di Warung Made Seminyak

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Untuk mempermudah akses pecinta tim serdadu Tridatu mendapatkan merchandise original Bali United (BU), pihak Manajemen BU membuka Bali United Store di daerah Seminyak, Badung tepatnya di area Warung Made. 

Pilihan Redaksi

  • Coach Widodo Enggan Jemawa Meski BU Dalam Tren Positif
  • 6 Aplikasi Penunjang Bisnis yang Perlu Kamu Miliki
  • Coach Widodo Berharap Pemain BU Tidak Remehkan PS Tira
  •  
    Dalam pembukaan Store dihadiri oleh, jajaran manajemen Bali United. Dengan dibukanya Bali United Store yang bekerja sama dengan Warung Made diharapkan, dapat menjangkau lebih luas lagi fans Bali United yang ingin memiliki merchandise original club, terlebih di daerah Seminyak merupakan tempat yang strategis bagi wisatawan lokal maupun internasional.
     
    CEO Bali United, Yabes Tanuri, Sabtu,(13/10) di Seminyak, Badung dibukanya Bali United Store di daerah Seminyak yang bekerjasama dengan Warung Made diharapkan mampu mempermudah fans yang ada diluar Gianyar untuk mendapatkan merchandi

    Pilihan Redaksi

  • Salah Satu Pengungsi Korban Gempa Sulteng Mengaku Panik dan Masih Trauma
  • Denpasar Book Fair, Wahana Refleksi Hari Suci Saraswati
  • Kasur Mimpi Tawarkan Kemudahan Pembelian dan Pemindahan
  • se original Bali United. 
     
    "Kita tahu merchandise original Bali United sebelumnya, hanya tersedia di Bali United Store yang ada di Stadion Dipta saja," jelasnya.
     
    Dilanjutkan, selain itu Owner Warung Made, Made Raymons juga memiliki visi yang sama dengan manajemen Bali United guna memajukan industri sepak bola di Bali. Salah satunya yang dapat dilakukan adalah dengan mengembangkan Bali United Strore.
     
    "Kami, Manajemen Bali United dan Pak Made Raymons, Owner Warung Made juga memiliki visi yang sama untuk memajukan industri sepak bola di Bali. Salah satu caranya, dengan kerja sama untuk mengembangkan Bali United Store," ujarnya. 
     
    Sementara Made Raymons, Owner Warung Made mengatakan dengan hadirnya  Bali United Store di Seminyak, tentu akan semakin mendongrak penjualan merchandise Bali United. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bali United Store Warung Made Seminyak Merchandise



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV