Kesehatan

Wacoal Gandeng Bali Pink Ribbon Gugah Kesadaran Pencegahan Kanker Payudara

Senin, 14 Oktober 2019 | 17:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
PT Indonesia Wacoal menggandeng Yayasan Bali Pink Ribbon untuk menggugah kesadaran pentingnya pengetahuan tentang pencegahan kanker payudara lewat kegiatan "Wacoal Pink Ribbon Act" di Mall Bali Galeria, Minggu (13/10/2019), Badung.

Pilihan Redaksi

Jilly Lim, selaku Assistance Marketing Departement Head PT. Indonesia Wacoal mengatakan di bulan Oktober selalu menjadi perhatian Wacoal untuk kegiatan kampanye pencegahan Kanker Payudara. Tujuannya, kata dia, adalah untuk dorong perempuan Indonesia agar sadar tentang penyakit kanker payudara dimana saat ini survei angka penderita baru kanker payudara meningkat.
Dulunya, angka penderita kanker payudara berada di rata-rata usia 40 tahun ke atas, tapi sekarang sudah menemukan di usia paling rendah yakni 17 tahun.
"Dunia butuh influencer agar para penderita diberikan informasi tentang kanker payudara terkait apakah dengan pola makan yang baik, harus punya semangat olah raga. Salah satunya juga dengan kegiatan ini selain gugah kesadaran juga menyalurkan aktivitas mereka dengan baik," jelasnya.
Melalui kegiatan ini, lanjutnya, bukan hanya tentang donasi, tetapi juga sebagai wadah untuk saling support dan saling mempererat hubungan antar penderita kanker payudara yang bernaung dalam Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Menariknya dalam kegiatan ini juga diisi lomba dekorasi bra yang diikuti belasan peserta. 
"Kami juga pernah mencetak rekor MURI yang mengajak 500 siswa untuk lomba dekorasi bra yang hasilnya dipajang di salah satu mall terbesar di Jakarta," sebutnya.
Menginjak usia 38 tahun, Indonesia Wacoal terus berusaha menjadi lebih baik untuk memproduksi  pakaian dalam yang menjadi solusi kebutuhan setiap wanita, dengan mengikuti perkembangan tren, lifestyle dan perubahan bentuk tubuh wanita dari masa ke masa.
Wacoal menyadari bahwa pakaian dalam yang baik adalah pakaian dalam yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dengan bentuk tubuh, menjadi “ best friend ” yang nyaman dan mengerti kebutuhan setiap wanita.
Selama 10 tahun, Program Wacoal Breast Cancer Awareness menjadi bentuk support dan kepedulian Wacoal kepada seluruh perempuan Indonesia untuk mendukung Yayasan Kanker Payudara Indonesia selain itu Yayasan Bali Pink Ribbon agar bentuk kepedulian dan informasi untuk mencegah Breast Cancer yang semakin meningkat di Indonesia.

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Wacoal Bali Pink Ribbon Kanker Payudara CSR



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV