FKPKP Diminta Persiapkan Keterampilan Manajemen Keuangan Tenaga Kapal Pesiar - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

FKPKP Diminta Persiapkan Keterampilan Manajemen Keuangan Tenaga Kapal Pesiar

Senin, 15 Oktober 2018 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Animo masyarakat Bali khususnya para generasi muda untuk bekerja di kapal pesiar cukup tinggi, untuk itu Forum Kursus Perhotelan Kapal Pesiar Indonesia (FKPKP) diminta juga mempersiapkan tenaga kerja tidak hanya dari segi keterampilan perhotelan dan kapal pesiar, juga mempersiapkan mereka dengan keterampilan manajemen keuangan dan kewirausahaan. 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Dukung Pengembangan Desa Wisata Berbasis Masyarakat
  • Wagub Cok Ace Nilai Busana Adat Bali Generasi Muda Jauh dari Pakem yang Ada
  • Wagub Cok Ace Harap Even Internasional di Bali Bisa Tunjang Pariwisata
  •  
    “Jangan sampai pulang dari kapal pesiar malah menimbulkan masalah keuangan, bagaimana dengan bekerja di kapal pesiar dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan mereka, “ tutur Wakil Gubernur Bali Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace saat menerima audensi dari Ketua Umum FKPKP Indonesia Theo George Gill, di Ruang Kerjanya, Senin (15/10).
     
    Dalam kesempatan tersebut, Wagub Cok Ace menyampaikan dukungannya atas kehadiran forum tersebut seraya berharap dengan adanya forum ini tena

    Pilihan Redaksi

  • Peran TP PKK Penting Sebagai Organisasi Pemberdayaan
  • Operasi Obat Ilegal Online, BPOM Temukan Terbanyak di Badung Capai 2.708 Kemasan
  • Lolos Komisioner KPU Tabanan, Weda Mengaku Ada Beban Psikologis Selaku Petahana
  • ga kerja khususnya dalam bidang perhotelan dan kapal pesiar kualitasnya akan meningkat dengan diberikannya sertifikasi kompetensi. 
     
    “Saya mendukung kehadiran forum ini, dengan adanya sertifikat kompetensi akan memberi nilai tambah bagi tenaga kerja kita untuk bersaing di tingkat global, “imbuhnya. 
     
    Sementara itu, Ketua Umum FKPKP Indonesia menyampaikan bahwasannya kehadiran forum yang baru dilantik pada bulan Maret 2018 ini bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja khususnya di bidang perhotelan dan kapal pesiar yang tersertifikasi kompetensi sehingga menjadi layak dan bisa berkompetensi di tingkat global. 
     
    Disamping itu, forum ini juga bertujuan untuk menghindari praktek-praktek illegal terkait pengiriman tenaga kerja khususnya untuk di kapal pesiar oleh lembaga yang tidak resmi yang nantinya akan merugikan tenaga kerja itu sendiri, serta melakukan pendataan terhadap jumlah tenaga kerja khususnya yang bekerja di kapal pesiar. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wagub Cok Ace Tenaga Kapal Pesiar FKPKP


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV