Hukrim

Kasus Pencurian, Polisi Mencurigai Tersangka yang Sebelumnya Datang Minta Uang

Senin, 15 Oktober 2018 | 23:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Akibat meninggalkan rumah dan menitipkan kunci di depan pintu, I Kadek Darmawan (37) tinggal di Banjar Padang Linjong, Canggu, Kuta Utara mengalami kehilangan harta benda korban berupa perhiasan di lemari pakaian dicuri pencuri yang masuk dengan mudah.

Pilihan Redaksi

  • Tersangka Pencurian Audio Variasi Mobil Ternyata Karyawan Toko
  • Polres Badung Tangkap Dua Jaringan Komplotan Pencuri Mobil di Malang
  • Polisi Bekuk Pasutri Pencuri BPKB dan Laptop Setelah 10 Bulan Bersembunyi
  •  
    Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes Nainggolan didampingi Kanitreskrim Iptu Androyuan Elim, hilangnya perhiasan emas milik korban terjadi 14 September lalu. Setelah korban meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan menaruh kunci di luar kamar di tempat tersembunyi. 
     
    Namun setelah pulang, korban kaget

    Pilihan Redaksi

  • Terdakwa Penjual Motor Pacarnya Untuk Beli Akun Game Terancam 4 Tahun Bui
  • Bali dan Afrika Selatan Jajaki Kerjasama
  • FKPKP Diminta Persiapkan Keterampilan Manajemen Keuangan Tenaga Kapal Pesiar
  • perhiasan emasnya hilang di lemari, berupa 4 kalung emas, 4 cincin emas, 1 gelang emas, 1 gelang giok dan sepasang anting emas. Total kerugian korban mencapai Rp. 32.000.000. “Setelah kami selidiki pelaku ternyata temannya sendiri,” kata Kapolsek, Senin (15/10). 
     
    Polisi mencurigai pelakunya tersangka I Made Sardika yang tinggal di Banjar Pengembungan Pererenan Mengwi, Badung. Pasalnya, dari keterangan korban sebelumnya tersangka sempat datang ke rumah untuk meminta uang. Selain itu, korban melihat posisi kunci kamar yang disimpan di depan pintu sudah berubah. “Kunci pintu rumah yang disimpan posisinya berubah, jadi kecurigaanya kepada tersangka,” ungkapnya. 
     
    Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara kemudian menangkap tersangka di rumah kosnya di Jalan Buana Raya Gang Buana Bintang, Denpasar Barat, Jumat (12/10) sekitar pukul 15.00 Wita. “Barang bukti yang kami amankan yakni 2 gelang emas, 1 cincin emas dan 1 hp nokia,” terangnya. (bbn/Spy/rob)  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pencurian Saat Rumah Kosong Tersangka Sebelumnya Minta Uang Pada Korban Canggu



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV