Hukrim

Bule Asal Rusia Gantung Diri dengan Tali Nilon di Pagar Rumah Tetangga

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Alexsander Sadkov (42) warga negara Rusia ditemukan tewas gantung diri di pagar belakang halaman rumah tetangganya, seorang wanita asal Rusia di Jalan Pura Matsuka Perumahan Intan Permata Residence nomor B4 Ungasan, Kuta Selatan, Kamis (18/10) pagi. Polisi menduga, kematian korban karena masalah percintaan. 

Pilihan Redaksi

  • Pekak Ngembin Gantung Diri di Atas Pohon Kopi
  • Motif Misterius, Diduga Pria Gantung diri di Monang Maning Karena Stress
  • Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Gantung Diri di Kamar Mandi
  •  
    Menurut Kapolsek Kuta Selatan Doddy Monza didampingi Kanitreskrim Iptu Muhamad Nurul Yaqin, Alexsander tinggal di rumah kontrakan di Jalan Pura Matsuka Perumahan Intan Permata Residence nomor B5 Ungasan, Kuta Selatan. Korban ditemukan tewas di rumah kontrakan tetangga sebelahnya di nomor B4. Rumah kontrakan tersebut didiami seorang wanita asal Rusia, Julia Martynova (26).
     
    AKP Doddy mengatakan, kejadian berlangsung pagi Kamis (18/10) sekitar pukul 08.00 Wita, setelah saksi Juli bangun dan keluar dari rumahnya. Tiba-tiba saja saksi syok melihat ada seorang pria gantung diri di pagar belakang rumahnya. Setelah di cek, ternyata yang tewas itu adalah tetangganya yang tinggal di nomor B5, yakni Alexsander. 
     
    Pria bernomor paspor 72 5286760 ditem

    Pilihan Redaksi

  • 18 Ribu Peserta Genjek Kolosal Bakal Tampil di Taman Ujung Soekasada
  • Komplotan Penyelundup 30.500 Benih Lobster ke Singapura Jalani Sidang
  • Rumusan dan Konsep Sains Untuk Pembangunan Berkesinambungan
  • ukan tewas dalam kondisi leher terikat tali nilon warna hitam dalam posisi badan menghadap ke tembok. “Korban ini tinggal disebelah rumah saksi di rumah kontrakan nomor B5,” beber Kapolsek, Kamis (18/10). 
     
    Penemuan ini dilaporkan saksi ke temannya Harun dan sejurus kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP. Namun polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 
     
    Selain itu, pihak kepolisian sudah meminta keterangan pemilik rumah, Kadek Ambara Natha (51) tinggal di Jalan Hangtuah Gang I/1 nomor 2, Sanur. Setelah selesai menyelidiki TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. 
     
    “Dari hasil penyelidikan, korban seorang diri tinggal di rumah nomor B5 dari Bulan Pebruari 2018 sampai sekarang. Kami duga korban meninggal karena masalah percintaan,” terangnya. (bbn/Spy/rob)  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Asal Rusia Gantung Diri Tali Nilon Pagar Rumah Tetangga



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV