Ekbis

Buat Nama Usaha Harus Didasari Niat dan Merek Pribadi yang Baik

Jumat, 19 Oktober 2018 | 11:38 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Ada beberapa kiat dalam membuat nama usaha dimana diantaranya harus didasari niat yang baik dan tetap mampu menjaga merek pribadi dengan baik.

Pilihan Redaksi

  • K3S Denpasar Rangkul TKSK dan CSR Perusahaan Serahkan Bantuan
  • Penentu Kebijakan dan Pemimpin Perusahaan Bertemu dalam "Modern Markets" Forum di Tanjung Benoa
  • Mr. Joger: Semua Dilakukan Wajar Saja, Jangan Kurang Ajar
  •  
    Mr. Joger atau pengusaha kreatif yang bernama lengkap Theodorus Joseph Theodorus Wulianadi juga menuturkan selain itu dalam membuat nama usaha akan lebih baik berbeda dengan nama usaha yang telah ada dan hindari menggunakan nama diri sendiri atau pemilik usaha.
     
    "Apapun yang dilakukan haruslah memiliki niatan yang baik, atau lebih baik dan jika bisa jadi yang terbaik. Jangan terlalu baik apa lagi tidak terlalu baik," jelas Mr. Joger dalam event BISMA Goes to Get Member (BIGGER) di Badung, Kamis (18/10).
     
    Dilanjutkan, merek pribadi juga harus benar-benar diperhatikan karena jika merek pribadi tersebut bagus maka akan lebih mudah disukai banyak orang nantinya. Ia juga menambahkan dalam membangun usaha tersebut harus tumbuh dari kecil kemudian tumbuh menjadi lebih besar. "Jangan sampai membangun usaha,  belum apa-apanya sudah besar-besaran," tuturnya. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mr. Joger Buat Nama Usaha Hindari Nama Sendiri



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV