Hukrim

Sekoci Milik Bule Australia yang Hilang Ditemukan Nelayan

Senin, 04 November 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sempat hilang dalam beberapa hari, sekoci milik bule Australia, Toby Alan Wharton, sudah ditemukan nelayan dan diserahkan ke Direktorat Polairud Polda Bali. 

Pilihan Redaksi

  • Sekoci Milik WN Australia Hilang di Pantai Mertasari Sanur
  • Bule Australia Penganiaya 3 Security Hotel Sudah Ditahan
  • Bule Australia Aniaya 3 Security Hotel di Kuta
  • Selanjutnya, sekoci itu diserahkan kepada korbannya di Mako Subdit Patroli Airud Pelabuhan Benoa, Senin (04/11) oleh Kasubdit Penegakkan Hukum (Gakkum) AKBP Swittanto Prasetyo, S.I.K.
    “Dengan penemuan sekoci ini, kami berterima kasih kepada masyarakat nelayan yang telah menemukan sekoci tersebut. Pemilik sekoci juga mengecek kelengkapan sekoci dalam keadaan lengkap," terang AKBP Swittanto Prasetyo. 
    AKBP Prasetyo mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui atau menemukan kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi di tengah masyarakat." Kami adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. 
    “Apabila ada masyarakat yang melapor pasti kami respon dengan cepat," pungkasnya. 
    Sebelumnya, Toby Alan Wharton asal Australia mendatangi Kantor Direktorat Pol Air Polda Bali dan melaporkan kehilangan sebuah sekoci Blue Fin Scallywag 3M senilai Rp 50 juta. Menurutnya, sekoci sepanjang tiga meter hilang saat diikat di kapal Yatch-nya yang tengah lego jangkar di pantai Mertasari Sanur, Denpasar Selatan. 
    Menurut korban, sekoci miliknya itu lego jangkar di perairan Mertasari Sanur, Selasa (29/10) pukul 23.00 wita lalu, dengan posisi 115.246.740 BT – 08.718.082 LS. Namun pada Sabtu (2/11) korban ke lokasi kejadian, sekoci itu sudah tidak ada.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sekoci Bule Australia Ditemukan Nelayan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV