News

Wabup Kembang Ajak Komunitas Scooter Cegah Peredaran Hoax

Senin, 22 Oktober 2018 | 09:08 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. Wakil Bupati Jembrana Kembang Hartawan mengajak komunitas Scooter cegah peredaran informasi bohong (hoax) dengan menjadi netizen yang cerdas dalam memilah berita terutama saat ini dalam konteks tahun politik.

Pilihan Redaksi

  • Kakawin Nitisastra Sebagai Model Pola Asuh Anak Menurut Perspektif Budaya Bali
  • Herbalife Bali International Triathlon 2018 Diikuti 2.250 Peserta
  • Komunitas Offroader Bantu TNI Angkut Material ke Lokasi TMMD Karangasem
  •  
    Hal itu disampaikannya saat menghadiri peringatan hari jadi ke-9 Yehembang Scooter Community (YSC) bertempat di Halaman Parkir Pura Rambut Siwi Mendoyo, sabtu malam (20/10). Selain dihadiri komunitas scooter lokal, turut hadir ribuan scooterist (penggemar scooter) dari Bali maupun luar Bali. 
     
    Di hadapan para Scooterist, Wabup Kembang mengatakan selama komunitas penggemar scooter, sangat terkenal akan jalinan kekeluargaan dan persatuannya. Oleh karena itu Wabup mengajak anggota komunitas scooter untuk bersama-sama menekan peredaran hoax yang berpotensi memecah belah persatuan terutama di tahun politik ini. 
     
    “Kalau kita amati saat ini peredaran hoax cukup marak baik itu yang kontennya poli

    Pilihan Redaksi

  • Efek Gempa M6,3 Situbondo, BPBD Catat 46 Titik Terdampak di Jembrana
  • PPI Championship Jembrana Tumbuhkan Rasa Patriotisme dan Nasionalisme Siswa
  • Dampak Gempa Situbondo, BPBD Jembrana Sebut Banyak Tembok Warga Rusak
  • tik hingga SARA karena itu saya ajak komunitas scooter bisa menjadi pemersatu,” ucap Kembang.
     
    Wabup Kembang juga berterima kasih kepada scooterist, khususnya yang tumpah ruah hadir ke Jembrana. “Luar biasa malam ini, acaranya tertib dan semua peserta tetap menjaga persatuan. Para scooter juga bisa melihat potensi wisata yang dimiliki Jembrana,” imbuhnya sembari mengingatkan selama pelaksanaan acara hendaknya tetap berada koridor tata tertib yang diatur panitia. Terlebih lagi tempat penyelenggaraannya berada di kawasan suci, sehingga ada hal yang wajib dihormati.
     
    Sementara Ketua YSC Bali, I Komang Agus Wiguna, mengatakan sengaja memilih Rambut Siwi sebagai tempat acara, juga guna memperkenalkan destinasi wisata unggulan yang dimiliki Jembrana khususnya di Kecamatan Mendoyo. “Kami ingin para Scooterist dari berbagai kelompok penggemar scooter, baik di Bali maupun luar Bali, juga tahu akan keindahan pura rambut siwi, dengan Pura yang begitu indah serta pantainya yang eksostis,“ ujar Wiguna. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wabup Kembang Komunitas Scooter Peredaran Hoax



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV