Porprov Tabanan, KKI Badung Bertekad Penyumbang Atlet Terbanyak

Rabu, 24 Oktober 2018 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung.  Pada ajang Porprov Tabanan, Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Badung kembali bertekad menjadi penyumbang atlet terbanyak di tim kontingen FORKI Badung. 

Pilihan Redaksi

  • Perguruan Pencak Silat PP Suro Siap Menangkan Gede Sugianyar ke Senayan
  • Keluarga Besar Paguyuban "Jurus Sebelas" Dukung Gede Sugianyar Duduk di Kursi DPR RI
  • Herbalife Bali International Triathlon 2018 Diikuti 2.250 Peserta
  •  
    Hal itu disampaikan AA Ngurah Mahendra penyandang DAN IV Karate-DO INT saat melantik Pengurusan Cabang KKI Badung di ruang Kerta Gosana Gedung Puspem Badung pada Rabu (24/10) sore. 
     
    Di hadapan para pengurus, dirinya mangaku salut dengan kepemimpinan Ketua Umum KKI Badung, I Nyoman Ardana selaku penyandang sabuk DAN I Karate-do. Dalam kondisi duduk di kursi roda namun tetap menunjukkan semangat dan loyalitas karateka. Dari sisi prestasi ditegaskan Ardana untuk di internal FORKI Badung, perguruan KKI Badung sangat mendominasi.
     
    "Dengan semangat karateka, akhirnya secara resmi melantik jajaran pengurus KKI Badung periode 2016-2020," tegas AA Mahendra saat melantik Pengcab KKI B

    Pilihan Redaksi

  • Rumah Pintar Denpasar Akan Siapkan Laboratorium Guna Dukung Aktivitas Peneliti Remaja Denpasar
  • Perguruan Pencak Silat PP Suro Siap Menangkan Gede Sugianyar ke Senayan
  • Polisi Tangkap Oknum Ormas Mengamuk Karena Tersinggung di Warung Nasi Goreng
  • adung.
     
    Ketua Umum KKI Badung, I Nyoman Ardana mengakui pelantikan memang agak mundur, tetapi KKI Badung selalu eksis dalam berbagai kejuaraan. Kedepan dia bertekad meningkatkan dua hal yakni kwantitas dan kwalitas digabung. 
     
    Semakin banyak jumlah anggota KKI, tentu akan semakin gampang memilih atlet. Seleksi dalam berbagai kejuaraan yang diikuti KKI Badung. "Saya optimis dalam meningkatkan dua hal tadi. Baik dari sisi jumlah dan kwalitas atlet itu sendiri," terang Ardana.
     
    Ketua Harian KKI Badung, I Nyoman Sulendra menambahkan secara umum di Porprov Gianyar, sempat mengalami penurunan prestasi di cabor Karate. Dulunya Badung juara umum di karate. Namun saat Porprov di Gianyar kata dia malah menjadi urutan ke 3. Dengan kondisi seperti itu dia bertekad dan berharap KKI Badung nantinya mampu 50 persen menyumbangkan atletnya ke kontingen Karate Porprov Badung. 
     
    "KKI membidik prestasi, terutama di kategori kumite," tandas Sulendra. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : KKI Badung Porprov Tabanan Atlet Terbanyak



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV