Hukrim

Pelaku Penabrak Pelajar Hingga Tewas di Dewi Sri Menyerahkan Diri

Senin, 05 November 2018 | 05:47 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Pelaku penabrak motor pelajar hingga tewas saat kecelakaan lalu lintas di Jalan Dewi Sri III Kuta, Jumat (2/11) dini hari lalu, menyerahkan diri ke Satlantas Polresta Denpasar. Pelaku berinisial IGBP, pengemudi Daihatsu Ayla DK 1222 FQ menyerahkan diri ke Polresta Denpasar, Sabtu (3/11) malam. 

Pilihan Redaksi

  • Tabrak Lari di Dewi Sri Kuta, Ketut Wisnawa Tewas, Pengemudi Mobil Kabur
  • Mengantuk, Pengendara Motor Tidak Pakai Helm Tewas Mengenaskan
  • Kendarai Motor di Luar Jalur, Pengendara Vespa Tewas Ditabrak Truk
  •  
    Penyerahan diri pelaku penabrak dibenarkan Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo. Ia mengatakan, sehari melakukan penyelidikan, pihaknya memeriksa saksi saksi dan olah TKP untuk mengejar pelakunya. Namun sehari dikejar, pelaku menyerahkan diri dan kini sudah berstatus tersangka. 
     
    “Dia menyerahkan diri setelah kami kejar seharian penuh. Kami juga sudah menemukan mobil milik tersangka yang disembunyikan di tempat lain,” bebernya Minggu (4/11). 
     
    Sementara sumber valid di lapangan mengungkapkan, dari pengakuan pelaku dia menabrak korban karena panik saat tiba di lokasi, tepatnya di Jalan Dewi Sri III Legian Kuta. Nah, setelah menabrak korban dia sempat balik ke TKP. Di lokasi kejadian, dia turun dari mobil untuk mengecek kondisi korban sambil m

    Pilihan Redaksi

  • Puisi Sarana Penyampaian Kritik dengan Gaya Berbeda
  • Gubernur Koster Dorong Pembinaan Berkelanjutan Atlet Vovinam
  • 381 Korban UU ITE Dominan Dijerat dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik
  • enyalakan api rokok. 
     
    “Namun begitu melihat saksi-saksi datang ke TKP, pelaku langsung kabur,” ujar sumber polisi. 
     
    Dalam keterangan lainnya, pelaku IGBP mengatakan, ia sempat dikejar saksi pengendara sepeda motor pascakejadian. Namun pada saat berada di lampu merah, saksi tersebut tidak berani menerobos karena mengutamakan keselamatan. 
     
    Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Dewi Sri III, Kuta, Badung. Pengendara Honda Beat DK 7750 FX bernama I Ketut Wisnawa menjadi korban tabrak lari, Jumat (2/11) lalu. Awalnya pengendara asal Buleleng, yang tinggal di Jalan Mataram Gang Buntu, Kuta itu datang dari arah utara dengan maksud memotong jalur. 
     
    Tiba di lokasi, motor korban ditabrak mobil pelaku yang melaju kencang datang dari arah barat. Akibatnya motor terpental dan korban tewas seketika. Usai menabrak dan menewaskan korban, pengemudi mobil melarikan diri. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pelaku Penabrak Pelajar Hingga Tewas Jalan Dewi Sri Serahkan Diri



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV