PDI-P Karangasem Target 16 Kursi di Pileg 2019 - Beritabali.com

HOME / NEWS / POLITIK

PDI-P Karangasem Target 16 Kursi di Pileg 2019

Senin, 05 November 2018 | 07:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Beritabali.com,Karangasem. Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) Karangasem bertekad targetkan 16 kursi dalam perhelatan Pileg ditahun 2019 yang akan datang. 

Pilihan Redaksi

  • Relawan Jangkarbejo Optimis Capres Jokowi Menang di Karangasem
  • Bawaslu Karangasem Berharap Kepala Desa Tidak Terlibat Kegiatan Politik
  • Nelayan di Karangasem Terima Bantuan 1.081 Unit Mesin Bertenaga Gas LPG
  •  
    Angka 16 ini diperoleh bukan karena target semata melainkan setelah dilakukan serangkaian pemetaan kekuatan di setiap dapil di Kabupaten Karangasem secara mendetail. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana dihadapan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali I Wayan Koster besertq Seluruh kader Partai di Sekertariat DPC PDIP Karangasem pada Minggu (04/11).
     
    "Target kita 16 kursi. Kami sudah lakukan pemetaan di setiap Desa dan kami juga akan menangkan per TPS," ujarnya.
     
    Menurut hitung-hitungan dari hasil pemetaannya, dari 6 Dapil di 8 Kecamatan sekabupaten Karangasem. Masing masing dapil sudah menargetkan untuk perolehan jumlah kursi, seperti Dapil Karangasem misalnya pada pileg tahun 2019 ini menargetkan untuk

    Pilihan Redaksi

  • Pelaku Penabrak Pelajar Hingga Tewas di Dewi Sri Menyerahkan Diri
  • Puisi Sarana Penyampaian Kritik dengan Gaya Berbeda
  • Gubernur Koster Dorong Pembinaan Berkelanjutan Atlet Vovinam
  • memperoleh 3 kursi. Dapil Bebandem ditargetkan 2 kursi, Dapil Mamggis 2 kursi, masing-masing Dapil Selat, Rendang, Sidemen target 3 kursi, Dapil Kubu 3 kursi dan Dapil Abang sebanyak 3 kursi.
     
    Meski demikian, di sejumlah wilayah, menurut Gede Dana, para kader dan Caleg harus bekerja lebih keras lagi karena kompetitor lainnya terbilang cukup kuat hanya saja dirinya meyakini dengan kerja keras pantang menyerah semua target itu akan tercapai.
     
    Sementara itu, Ketua DPD PDIP Bali yang juga sebagai Gubernur Bali, I Wayan Koster mengingatkan terkait target Pileg yang sudah diputuskan harus betul betul menjadi perhatian para kader. Terutama menjalin kerja sama yang baik antar sesama kader jangan sampai ada kader yang membuat masalah kader yang lainnya atau mem-PDI-kan PDI. 
     
    "Jangan sampai membuatkan teman masalah, justru kita harus saling membantu menyelesaikan masalah yang ada sehingga apa yang menjadi target kedepan bisa tercapai," ujarnya. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PDI-P Karangasem Pileg 2019 Target 16 Kursi


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV