Hukrim

Polres Badung Bekuk Tiga Pengedar Narkoba, Dua Diantaranya Perempuan

Senin, 05 November 2018 | 07:29 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Tiga pengedar narkoba dibekuk Tim Opsnal Resnarkoba Polres Badung dalam sebuah pengerebekan di dua tempat terpisah, Sabtu (3/11) lalu. 

Pilihan Redaksi

  • Razia 3 Tempat Dugem, Polisi Nihil Temukan Indikasi Narkoba
  • Dituntut 6 Tahun Bui, Terdakwa Kasus Narkoba Asal Rusia Sempat Bantah Barang Bukti
  • Parade Beleganjur di Alas Kedaton Bawa Pesan Anti Narkoba Hingga Merawat Tradisi
  •  
    Dari tiga pelaku, dua diantaranya perempuan berinisial KYW (30), AAIMSP alias Gek (32) dan terakhir HAP (26). Tim Opsnal Resnarkoba Polres Badung dipimpin Kasatresnarkoba Porles Badung AKP Djoko Hariady menangkap tiga pengedar narkoba setelah menyelidiki wilayah Pemogan, Denpasar Selatan, pada Sabtu (3/11) sekitar pukul 20.10 Wita. Polisi menduga akan terjadi transaksi narkoba di halaman penginapan di Jalan Pulau Galang, Densel. 
     
    “Di lokasi transaksi, polisi menangkap tersangka KYW. Kami geledah badan dan temukan 2 paket shabu, satu disimpan di saku celana bagian kiri dan satu lagi di di dalam tas slempang yang dibawanya,” bisik sumber di lapangan, Minggu (4/11). 

    Pilihan Redaksi

  • PDI-P Karangasem Target 16 Kursi di Pileg 2019
  • Pelaku Penabrak Pelajar Hingga Tewas di Dewi Sri Menyerahkan Diri
  • Puisi Sarana Penyampaian Kritik dengan Gaya Berbeda
  •  
    Setelah diinterogasi, tersangka Wilianti mengaku mendapatkan dua paket sabu-sabu itu dibeli dari temannya biasa dipanggil Gek, si pemilik nama AAIMSP. Polisi kemudian mendalami kasus tersebut dan melacak keberadaan Gek yang kebetulan sedang makan di warung ayam goreng di Jalan Subur, Denbar. 
     
    “Tersangka Gek kami geledah dan kami temukan 1 paket shabu di bawah karpet tempat duduk pelaku,” ujar sumber.
     
    Saat diperiksa polisi, tersangka Gek mengaku mendapatkan barang terlarang itu dari Hengki. Tak lama, polisi menggeledah kamar kos tersangka Hengki di Jalan Gunung Bromo, Denbar, Minggu (4/21) kemarin. 
     
    Alhasil disita satu paket SS di bawah meja rias dalam kamar kos pelaku. Selanjutnya ketiga pelaku dibawa ke Polres Badung guna penyidikan lebih lanjut. Dikonfirmasi terpisah Kasatresnarkoba Polres Badung AKP Djoko Hariady membenarkan pihaknya menangkap ketiga pelaku. "Nanti kami akan rilis kasus ini," tegasnya Minggu (4/11). (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengedar Narkoba Dua Perempuan Polres Badung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV