Ekbis

Pembangunan Hotel Terinspirasi Studio Film Paramount

Rabu, 07 November 2018 | 10:29 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Terinspirasi dari proses kreatif studio film paramount yang telah diasah selama 106 tahun Paramount Hotels & Resorts berdiri dengan pelayanan kelas dunia, kombinasi desain penuh inspirasi dan konsep yang penuh energi sehingga tercipta standar baru dalam pelayanan yang prima (luxury hospitality).

Pilihan Redaksi

  • Sinergitas dengan Dunia Usaha, BPBD Sertifikasi Kesiapsiagaan Hotel Berbintang
  • Inspeksi, Wagub Cok Ace Temukan Sejumlah Hotel Belum Gunakan Aksara Bali
  • Turis Jepang Mengaku Dicabuli Pria Tak Dikenal di Kamar Hotel
  •  
    Group Development Advisor Paramount Hotels & Resorts di Indonesia, Saifful Azhar Sabaruddin mengatakan dalam hotel tamu akan diajak mengelilingi lingkungan yang mendorong munculnya rasa takjub, rasa bebas, dan beragam fantasi. Maka dari itu, PT. Amorsk dan Paramount Hotels & Resorts juga telah merencanakan pembangunan beberapa properti di sejumlah titik utama yang menjadi tujuan liburan di Indonesia.
     
    "PT. Amorsk Indonesia dibangun sebagai bisnis pelayanan konstruksi, secara khusus dalam industri infrastruktur dan telekomunikasi. Selama beberapa tahun, telah melakukan diversifikasi dan ekspansi bisnis hingga mencakup pelayanan turisme, dengan misi untuk memanfaatka

    Pilihan Redaksi

  • Mahasiswa UNS Belajar Cara Membuat Lontar dan Perawatannya di Karangasem
  • Polisi Tangkap 2 Pengedar Pil Koplo, Rencana Diedarkan di Denpasar dan Badung
  • Pengemudi Penabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Mengaku Sedang Mabuk
  • n dan memberi daya tarik lebih pada keindahan alami Indonesia dengan menciptakan atraksi baru hingga meningkatkan turisme ke Indonesia," paparnya.
     
    Disampaikan, guna mencapai misi tersebut, PT. Amorsk telah bekerja sama dengan pelaku industri terdepan guna memastikan pembangunan dengan kualitas terbaik. Keahlian PT. Amorsk diperkuat oleh kerjasama yang strategis dengan Serba Dinamik Holdings Berhad. 
     
    "Setelah terdaftar sebagai perusahaan publik, Serba Dinamik memiliki fasilitas operasional di Indonesia, Malaysia, UAE, Bahrain, dan UK. Keahlian yang dikenal secara global dalam bidang teknik dan konstruksi melengkapi PT. Amorsk dalam memberikan pembangunan dengan kualitas terbaik," ucapnya.
     
    Ia menambahkan kerja sama Paramount Hotels & Resorts bersama jajaran tim manajemen serta Serba Dinamik, PT. Amorsk telah memposisikan dirinya untuk menyuguhkan proyek-proyek kelas dunia untuk meningkatkan eksistensi Indonesia di panggung internasional. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Paramount Hotel & Resorts Terinspirasi Studio Film Paramount



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV