Usai Sukerana, 3 Kader Golkar Karangasem Ambil Formulir Penjaringan di Hari Terakhir - Beritabali.com

HOME / NEWS / POLITIK

Usai Sukerana, 3 Kader Golkar Karangasem Ambil Formulir Penjaringan di Hari Terakhir

Jumat, 27 Desember 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Hari ini jatuh pada Jumat (27/12/2019) merupakan pengambilan terakhir formulir penjaringan calon Kepala Daerah Partai Golkar Karangasem. 

Pilihan Redaksi

  • Golkar Karangasem Rubah Jadwal Penjaringan Cabup dan Cawabup Karangasem
  • Demer: Tidak Ada Istilah Mahar untuk Calon Golkar di Pilkada 2020
  • Arah Koalisi Golkar dalam Pilkada Karangasem Belum Pasti, Segera Bentuk Tim Penjaringan
  • Selama tahapan pengambilan formulir penjaringan berlangsung, sejumlah tokoh seperti I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Wayan Artha Dipa sebagai kandidat incumben yang juga saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karangasem ikut ambil formulir beberapa waktu lalu.
    Selain itu, pada Kamis (26/12/2019) mantan Wakil Bupati Karangasem tahun 2010 - 2015, I Made Sukarena juga turun gunung dengan ikut ambil formulir penjaringan ke Sekretariat Partai Golkar Karangasem bersama timnya.
    Menariknya di hari terakhir, Jumat (27/12/2019) tiga kader Partai Golkar juga ikut ambil formulir penjaringan, pertama datang untuk ambil formulir yaitu I Nengah Sumardi.  Ia datang didampingi tim dan beberapa anggota keluarganya. Setelah Sumardi, PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan juga ikut ambil formulir penjaringa kemudian disusul oleh I Wayan Tama.
    PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Setiawan mengatakan, pihaknya siap untuk ikut berproses dalam setiap tahapan Pilkada dari Partai Golkar. Selaku kader Partai Setiawan menyatakan siap untuk menerima perintah Partai dan melaksanakan dengan sepenuh hati sesuai deng kewenangan dan aturan Partai yang ada.
    "Kami siap untuk ikut berproses dalam setiap tahapan Pilkada Karangasem ini," terang Setiawan usai ambil Formulir Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Golkar Karangasem.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penjaringan Partai Golkar Karangasem


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV