Dongkrak Penjualan Produk Gadget Perlu Terobosan Konsep Baru - Beritabali.com

Ekbis

Dongkrak Penjualan Produk Gadget Perlu Terobosan Konsep Baru

Sabtu, 10 November 2018 | 12:38 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Untuk meningkatkan penjualan produk gadget di era digital diperlukan terobosan-terobosan dengan konsep yang lebih baru dan berbeda dengan kompetitor lainnya

Pilihan Redaksi

  • Putri Suastini Koster Harap Pengrajin Tingkatkan Kualitas Produk dan Berinovasi
  • Oceana Dorong Perusahaan Kurangi Jumlah Produksi Plastik
  • Perlu Pendampingan Hingga Waktu online Bersama Hindari Anak Kecanduan Gadget
  •  
    Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo menuturkan hal tersebut selain menarik minat konsumen juga untuk menyesuaikan kebutuhan Konsumen saat ini. Dia mencontohkan, seperti misal di Erajaya Retail Group,  dengan kreasi Erafone Magastore 3.0 yang merupakan kreasi mutakhir dari Erajaya Retail Group. Kreasi ini, kata dia sebelumnya telah melakukan survei terhadap perilaku, ekspektasi serta preferensi konsumen di Indonesia.
     
    "Erafone megastore 3.0 merupakan sebuah hasil revolusi outlet Erafone yang telah berusia lebih dari 20 tahun," ujarnya, Jumat (9/11) di Denpasar.
     
    Dikatakan dalam Erafone Megastore 3.0 terdiri atas 4 bagian utama diantaranya, pertama, Product Live Demonstration dimana konsumen dapat mencoba produk secara langsung; kedua, Digital Lifestyle Experience Area, yakni aksesoris yang tertata dengan teratur dalam dedikasi per-mask brand; ketiga, Set-Up Lounge, layanan purna jual serta Keempat, Value Added Services and Financing Area dimana konsumen dapat memilih metode pembayaran. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penjualan Produk Gadget Terobosan Konsep Baru Erafone



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV