Ekbis

Mr. Joger: Usaha Kecil Jangan Sampai Tidak Serakah

Minggu, 11 November 2018 | 18:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Pelaku usaha ritel harus berani tumbuh lebih besar karena dalam rentan waktu yang lama usaha yang digeluti seharusnya bisa tumbuh tidak hanya sebatas itu-itu saja. 

Pilihan Redaksi

  • Jasa Sekuriti di Bali Masih Banyak Belum Mendaftarkan Usahanya ke Polda
  • Tersangka Pengusaha Batu Tabas Mengaku Dapat Shabu dari Seseorang di Denpasar
  • Sinergitas dengan Dunia Usaha, BPBD Sertifikasi Kesiapsiagaan Hotel Berbintang
  •  
    "Tentu sangat disayangi jika usahanya tetap terus segitu-segitu saja atau terus kecil," Ungkap pebisnis kreatif Joseph Theodorus Wuliniadi atau akrab disebut Mr. Joger belum lama ini.
     
    Pelaku usaha yang besar, lanjutnya, tentu akan sangat membutuhkan para pelaku usaha ritel tersebut baik itu para peritel kecil, menengah maupun besar. Akan tetapi, kata dia, sangat disayangi banyak yang memiliki anggapan yang besar itu berhak mengatur yang kecil. Seharusnya terbalik, kata dia usaha yang kecil dapat tumbuh menjadi besar, bukan yang besar malah kembali menjadi usaha yang lebih kecil.
     
    Maka itu, menurutnya penting bagaimana cara mendukung para peritel agar terus tumbuh menjadi besar. Tentunya hal ini membutuhkan kesadaran semua pihak serakah itu baik, tetapi jangan terlalu serakah dan perlu diingat juga usaha kecil jangan sampai tidak serakah pula. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mr. Joger Usaha Kecil Jangan Sampai Tidak Searah



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV