Informasi

Wagub Cok Ace Harap Olahraga Tidak Hanya Dilakukan pada Kegiatan Seremonial

Minggu, 11 November 2018 | 09:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) berharap, olah raga tak hanya dilakukan pada kegiatan seremonial, namun dapat dilakukan secara reguler dan menjadi tradisi dalam keseharian. 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Ajak Setiap Orang Menjadi Pahlawan
  • Wagub Cok Ace "Ngayah Nyolahang" Topeng Sidakarya di Pura Desa Abianseka
  • Inspeksi, Wagub Cok Ace Temukan Sejumlah Hotel Belum Gunakan Aksara Bali
  •  
    “Meskipun dalam bekerja sudah banyak melakukan gerakan fisik, olah raga tetap perlu untuk menjaga kebugaran,” saat serangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018 yang dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat dan senam bersama di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar, Minggu (11/11). 
      
    Dalam kesempatan itu, Cok Ace juga menyinggung ancaman penyakit yang diakibatkan kurang olah raga dan konsumsi makanan tidak sehat seperti hipertensi, diabetes, stroke dan jantung. Untuk itu, selain rutin berolah raga, ia juga mengingatkan agar masy

    Pilihan Redaksi

  • Kominfo Harus Mampu Rumuskan Master Plan Implementasi Digitalisasi Penyiaran
  • Ribuan Generasi Milenial Ikuti Aksi "Mekedas-Kedas"
  • Mr. Joger: Usaha Kecil Jangan Sampai Tidak Serakah
  • arakat mengkonsumsi makanan yang sehat dan menghindari makanan siap saji. 
     
    Membaur dengan ribuan peserta, Wagub Cok Ace didampingi Sekda Dewa Made Indra dan pimpinan OPD Pemprov Bali ikut berjalan menempuh rute yang telah ditentukan panitia. Dalam wawancaranya dengan sejumlah media, Cok Ace mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat. 
     
    Menurutnya, hal ini menunjukkan makin meningkatnya kesadaran masyarakat akan manfaat kegiatan olah raga. “Saya menilai, masyarakat kita sudah semakin paham akan pentingnya olah raga,” ujarnya. 
     
    Pada bagian lain, Cok Ace juga menegaskan komitmen Pemprov Bali dalam pembangunan di bidang kesehatan. Menurutnya, pembangunan bidang kesehatan menjadi prioritas dalam pelaksanan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. “Kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Olah Raga Wagub Cok Ace Seremonial



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV