Kalah Telak dari Persebaya, Coach Widodo: Kami Kecewa dan Harus Benahi Kekurangan Ini

Senin, 19 November 2018 | 08:03 WITA

bbn/baliutd

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Beritabali.com,Gianyar. Hasil pertandingan Bali United kontra Persebaya, Minggu (18/11) malam menjadi kekalahan telak bagi tim tuan rumah dengan skor 2-5. 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Harap Olahraga Tidak Hanya Dilakukan pada Kegiatan Seremonial
  • Bali United Store Rencananya Dibuka di Seluruh Kabupaten Kota di Bali
  • Bali Berharap Dikenal Juga Sebagai Tempat Penyelenggaraan Olahraga
  •  
    Semeton Tridatu harus puas dengan dua gol Bali United di laga kali ini dicetak Ilija Spasojevic dan Melvin Platje. Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengucapkan selamat kepada Persebaya Surabaya atas kemenangan yang diraih malam ini. Ia pun tidak memungkiri bila perasaan kecewa dirasakan semua anggota tim atas hasil malam ini.
     
    "Selamat kepada Persebaya atas kemenangan yang diraih pada malam hari ini. Harus diakui bila hasil ini membuat kami kecewa. Tapi masih ada tiga pertandingan sisa dan kami harus membenahi apa yang menjadi kekurangan kami hari ini. Terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang. Memang kami akui bila Persebaya bermain lebih baik malam ini," ujar Coach Widodo.
     
    Diawal babak pertama, laga langsung berjalan dengan sengit. Namun Persebaya mampu mencuri gol saat laga baru berjalan delapan menit lewat aksi David Da Silva yang berhasil melewati hadangan Wawan Hendrawan.
     
    Setengah jam laga berjalan, kembali David Da Silva mencetak gol ke gawang Bali United setelah aksinya gagal diantisipasi lini belakang tim Serdadu. Keunggulan Persebaya pun ditutup tendangan jarak jauh Osvaldo Haay dua menit setelah gol kedua David Da Silva. Skor 0-3 menutup babak pertama.
     
    Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu bermain lebih menyerang. Peluang diperoleh

    Pilihan Redaksi

  • 2 Tersangka Mengaku Hasil Jambret Untuk Main Perempuan dan Foya-Foya di Kuta
  • Pembongkaran Jembatan di Jalan Gunung Soputan, Arus Lalin Dialihkan
  • Biro Humas dan Protokol Fokus Ciptakan Aksesibilitas Informasi
  • Nick Van Der Velden saat babak kedua baru berjalan tiga menit namun sayang tendangan volinya masih mampu ditepis kiper Persebaya, Miswar Saputra.
    Persebaya justru kembali menambah gol pada menit ke 56 lewat sontekan Osvaldo Haay yang memanfaatkan umpan David Da Silva yang terlepas dari pengawalan pemain belakang Bali United.
     
    Suporter Bali United sempat bersorak pada menit ke 59 setelah Ilija Spasojevic sukses mencetak gol ke gawang Persebaya. Berawal dari umpan Kadek Agung, Spaso melewati hadangan pemain belakang Persebaya sebelum melepaskan tendangan keras ke gawang Persebaya.
     
    Persebaya kembali mampu memperlebar jarak pada menit ke 75 lewat sontekan David Da Silva. Memanfaatkan salah komunikasi antara Dallen Doke dan Wawan Hendrawan, David Da Silva melepaskan tendangan yang membobol gawang Bali United. Laga hujan gol ini akhirnya ditutup dengan eksekusi tendangan bebas terarah dari Melvin Platje. Skor 2-5 untuk keunggulan tim tamu Persebaya Surabaya bertahan hingga laga usai. (bbn/baliutd/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bali United Persebaya Coach Widodo



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV