Karyawan Lalai Saat Memasang Tabung Gas, 2 Warung Makan Ludes Terbakar - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Karyawan Lalai Saat Memasang Tabung Gas, 2 Warung Makan Ludes Terbakar

Sabtu, 24 November 2018 | 06:28 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Warung Makan Padang Ikonogo dan Warung Makan Geprek Mafia di Jalan Kampus Unud Jimbaran tepatnya depan Gedung Auditorium Widya Sabha Unud, Jimbaran Kuta Selatan ludes terbakar, Jumat (23/11) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan diduga kerugian mencapai Rp 150 juta rupiah. 

Pilihan Redaksi

  • Badung Produksi 286 Ton Sampah Per Hari, 40% dari Sektor Pariwisata
  • Semboyan Logo Badung "Raksaka" Salah Tulis Jadi "Raksasa"
  • Sepekan, Polres Badung Jaring 5 Pengedar 214 Butir Ekstasi dan 36,94 Gram Shabu
  •  
    Polisi menduga terbakarnya dua warung tersebut akibat kelalaian karyawan warung makan Geprek Mafia. Hal itu terkait dari pemeriksaan sejumlah saksi saksi di lokasi kejadian. Saksi karyawan Warung Geprek Mafia yakni Victor Umbu Rato mengatakan, ia tiba ditempat kerjanya dan langsung masuk ke dapur, Jumat (23/11) sekitar pukul 09.00 Wita. Karyawan asal NTT ini kemudian bermaksud memasak nasi dan gula. 
     
    "Pas hendak memasak, tabung gas habis. Dia mengambil tabung gas ukuran 15 kg untuk dipasang di soket kompor. Sementara kompor satu lagi sedang menyala dan dipakai memasak gula," teran

    Pilihan Redaksi

  • Bali Potensial Kembangkan Pariwisata Olahraga
  • Hakim Vonis Terdakwa Pemilik 400 Butir Ekstasi 12 Tahun Penjara
  • Penekun Spiritual Akan Bangun Piramida di Karangasem
  • g Victor ke Polisi di lokasi kejadian. 
     
    Namun pada saat akan memasang gas ukuran 15 kg tadi, tiba-tiba gas bocor keluar dari dalam tabung dan langsung menyambar ke kompor yang sedang menyala. Akibatnya, tangan saksi Victor terkena sambaran api dan melepuh pada bagian telapak tangan kiri. 
     
    Panik melihat api membesar, saksi Victor sempat terjatuh di dapur dan berlari keluar menyelamatkan diri. Dalam waktu yang bersamaan, terdengar ledakan gas dan api mulai berkobar. Api kian membesar dan menyambar barang material yang mudah terbakar. 
     
    Tak berhenti sampai disitu, kobaran api di Warung Makan Geprek Mafia menjalar dan ke Warung Makan Padang Inokogo. Dalam sekejab si jago merah meluluh-lantakkan kedua warung tersebut. 
     
    Selang 15 menit kemudian, petugas pemadam kebakaran tiba dan berusaha menjinakkan si jago merah. Sekitar pukul 11.10 wita api berhasil dipadamkan dengan bantuan 4 mobil pemadam kebakaran. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : 2 Warung Makan Ludes Terbakar Badung Karyawan Lalai


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV