Pembangunan Daerah Tabanan Harus Tetap Berlandaskan Tri Hita Karana - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Pembangunan Daerah Tabanan Harus Tetap Berlandaskan Tri Hita Karana

Jumat, 30 November 2018 | 15:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com,Tabanan.  Pembangunan daerah Tabanan tetap harus berlandaskan Tri Hita Karana, karena salah satu dimensi masyarakat sejahtera adalah kehidupan sosial yang damai, dan harmonis dalam tatanan lingkungan alam yang aman, nyaman dan lestari sebagaimana hakekat pembangunan itu sendiri. 

Pilihan Redaksi

  • HUT KORPRI, PGRI dan Tabanan Refleksi Perjuangan Para Pendahulu
  • Rasionalisasi Anggaran, Belanja Daerah Tabanan 2019 Naik Menjadi Rp.2 Triliun Lebih
  • Tabanan Serahkan Bantuan Rp.135 Juta Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng
  •  
    Hal ini disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster dalam sambutannya saat menghadiri perayaan HUT ke 525 Kota Tabanan, di Gedung Ketut Mario, Tabanan, Kamis (29/11) malam.
     
    Pelaksanaan pesta rakyat malam puncak peringatan HUT ke 525 Kota Tabanan yang dihadiri Gubernur Bali Wayan Koster dan Ny. Putri Suastini Koster, Kepala DPRD Bali, Sekretaris Jenderal Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tabanan serta ratusan warga Tabanan ini menunjukkan betapa cintanya warga Tabanan terhadap daerahnya.
     
    Pada pelaksanaan pesta rakyat malam pun

    Pilihan Redaksi

  • Bupati Suwirta: Siapkan Generasi Muda Jadi Pemenang saat Bonus Demografi Terjadi
  • Dirut RS Bali Mandara Lelang Lukisan Karyanya di Ajang Rakernas Kejaksaan RI
  • Usulan Bedah Rumah bagi Warga Pengawan yang Rumahnya Tertimbun Longsor
  • cak peringatan HUT ke 525 Kota Tabanan ini juga diserahkan bantuan dana kepada siswa kelas VII salah satu SMP di Tabanan yang tergolong kurang mampu, bahkan saat ini siswa bersangkutan hanya tinggal bersama nenek, kakek, bibi dan kakaknya saja. Tak ketinggalan Gubernur Wayan Koster dan Ny. Putri Suastini Koster juga memberikan sejumlah uang tunai sebagai bentuk bantuan yang diharapkan mampu meringakan biaya pendidikannya.
     
    Sementara itu, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutannya mengajak masyarakat Tabanan untuk ikut bertanggung jawab menjaga Tabanan sebagai rumah yang SERASI, "banggalah sebagai warga Tabanan, jagalah Tabanan karena Tabanan adalah rumah kita,"ungkapnya. 
     
    Melalui momentum ini, Gubernur Koster mengajak seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Tabanan untuk selalu menjaga kondusifitas dan solidaritas antar seluruh komponen yang ada di masyarakat, karena menjaga Bali agar kuat dan utuh di perlukan masyarakat yang bersatu dan terhimpun dalam wadah kegotong royongan. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : HUT Tabanan Pembangunan Tabanan Tri Hita Karana


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV