Mobil BMW Parkir 4 Tahun di Bandara Siap Dipindahkan - Beritabali.com

Hukrim

Mobil BMW Parkir 4 Tahun di Bandara Siap Dipindahkan

Rabu, 15 Januari 2020 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dianggap bermasalah, Polisi siap memindahkan mobil BMW DK 118 AV yang parkir sejak 4 tahun lalu di areal parkir Bandara Ngurah Rai Kuta. 

Pilihan Redaksi

  • Pihak Angkasa Pura I Bersedia Menanggung Biaya Derek Mobil BMW yang Parkir 4 Tahun
  • Ongkos Parkir BMW Selama 4 Tahun di Bandara Ngurah Rai Rp70 Juta
  • Polisi Cari Pemilik Mobil BMW yang Parkir di Bandara Ngurah Rai 4 Tahun
  • Mobil tersebut bisa dipindah ke mana saja, termasuk ke Markas Polisi agar pelayanan di Bandara Ngurah Rai tidak terganggu.
    Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, mobil BMW yang parkir lama di Bandara Ngurah Rai layak dipindahkan. Karena faktor usia, sudah rusak dan tidak ada yang mengakui sebagai pemiliknya.
    "Tidak masalah kalau dipindahkan ke tempat lain. Bisa juga kalau mau dipindahkan ke kantor Polisi. Geser aja tidak ada masalah," ujar Kombes Ruddi.
    Penegasan ini disampaikan Kombes Ruddi menindaklanjuti permintaan dari Bandara Ngurah Rai Kuta soal pemindahan mobil BMW tersebut. Sebelumnya, Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Arie Ahsanurrohim, mengatakan siap menanggung biaya pemindahan mobil (biaya derek atau pun towing mobil), jika diminta pihak Polsek KP3 Udara Ngurah Rai untuk memindahkan mobil.
    “Kami berharap mobil itu segera dipindahkan, supaya lahan bisa dibuat parkir. Karena untuk pelayanan,” ungkapnya.
    Selain itu, dia juga menyebutkan pihak Bandara dan Polsek Bandar Udara masih menyelidiki siapa pemilik BMW DK 118 AV berwarna merah marun yang parkir sejak 4 tahun di areal parkir Kedatangan Terminal Domestik Bandar Udara International I Gusti Ngurah Rai. Jika ditotal, pemilik mobil diharuskan membayar Rp 70 juta untuk biaya parkir selama itu.
    Sementara, berdasarkan STNK dengan plat nomor tersebut atas nama I Putu Tjandi Tirta beralamat di Jl. Kartini No. 29 Denpasar. Namun setelah di cek alamatnya tidak sesuai STNK.
    Diungkapkannya lagi, pihak Bandara sejauh ini tidak memiliki aturan batas maksimal parkir kendaraan bermotor baik roda dua, roda empat atau lebih maksimal berapa hari.
    Terserah si penumpang atau calon penumpang tersebut. Kalau dia mau memarkirkan satu bulan atau dua bulan, dan sanggup bayar tidak masalah. Bandara tidak punya larangan seberapa lama diparkir.  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : BMW Parkir Di Bandara Ngurah Rai Siap Dipindah


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV