News

Mayat Pria Tua Ditemukan Tergeletak Dalam Selokan

Kamis, 03 Oktober 2019 | 15:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Setelah warga Desa Culik, Abang, Karangasem dikagetkan dengan peristiwa meninggalnya seorang Bule secara mendadak, giliran warga Desa Bebandem yang heboh dengan penemuan jenazah seorang lelaki yang tergeletak di dalam selokan.

Pilihan Redaksi

  • Abadikan Foto Pemandangan, Bule Amerika Tewas Mendadak di Bukit Meringang
  • Jaksa Tuntut 2 Remaja Tebas Mahasiswa Hingga Tewas 7 Tahun
  • Dekat Temuan Mayat Ditemukan 2 Unit Mobil Salah Satunya Barang Curian
  • Dari informasi yang diperoleh, sosok tubuh lelaki yang ditemukan oleh warga Banjar Dinas Tohpati, Desa Bebandem, Karangasem pagi ini Kamis (03/10/2019) tersebut adalah I Wayan Suartana, lelaki berusia 70 tahun asal Banjar Dinas Tohpati, Desa Bebandem, Karangasem.
    "Benar, dugaan sementara karna terpeleset dan jatuh ke dalam selokan yang berisi air," kata Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Losa Lusiano Araujo saat dikonfimasi.
    Tubuh lelaki 70 tahun ini ditemukan oleh warga tergeletak di dalam selokan yang berada di wilayah Banjar Dinas Tohpati sekitar pukul 06.00 WITA pagi tadi dengan kondisi telah meninggal dunia.
    Dugaan sementara, yang bersangkutan terpeleset ke dalam parit dan tak sadarkan diri pada Rabu malam (02/10/2019) pada saat perjalanan pulang menuju ke rumahnya. 
    Di dalam selokan tersebut juga terdapat aliran air sehingga diduga kuat pria 70 tahun ini meninggal karena terjatuh dan tak sadarkan diri kemudian terendam didalam air selokan.
    Menurut informasi, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Bebandem, di tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Atas kematian Suarnata, pihak keluarga sendiri sudah mengikhlaskan serta menerima kejadian ini dan dianggap sebagai sebuah musibah. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mayat Selokan Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV