Suwirta Membeli Oleh-Oleh 2 Set Lampu Hias Dipasang di Monumen Puputan Klungkung - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Suwirta Membeli Oleh-Oleh 2 Set Lampu Hias Dipasang di Monumen Puputan Klungkung

Senin, 10 Desember 2018 | 14:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Beritabali.com,Klungkung. Terinspirasi oleh indahnya kota Singapura yang dipenuhi gemerlap cahaya lampu hias pada malam hari, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  pun berupaya menghias area monumen Puputan Klungkung supaya  menjadi lebih indah. 

Pilihan Redaksi

  • Kehilangan Kaki saat Kecelakaan, Suwirta Janji Berikan Agus Budiarta Kaki Palsu
  • Bupati Suwirta Instruksikan Rekanan Percepat Pengerjaan Pasar Semarapura
  •  
    Senin pagi (10/11/2018) dalam perjalanannya menuju kantor, Bupati Asal Nusa Ceningan menghentikan kendaraan dinasnya dan turun di depan monumen Puputan klungkung dengan membawa dua set lampu hias. Bupati Suwirta mengaku, kedua lampu tersebut merupakan oleh-olehnya dari Jakarta dan dibelinya dengan uang pribadinya.
     
    “Lampu ini saya beli di Jakarta kemarin saat menerima penghargaan, pemasangan lampu ini terinspirasi dari indahnya Kota Singapura yang dipenuhi lampu hias saat saya menjadi narasumber tentang KTR disana. Keinginan saya memperindah kota Semarapura dengan sejumlah tata lampu hias sehingga warga tidak pernah bosan untuk datang ke tempat ini,” ujar Bupati Suwirta. 
     
    Kedua lampu hias yang dibelinya akan dipasang di balai bengong yang ada di area monumen puputan. Kedepannya tidak hanya area monumen, namun sejumlah titik di Kota Semarapura akan diperindah dengan lampu hias, seperti di lapangan puputan,  Kerta Go

    Pilihan Redaksi

  • DPMD Tabanan Tatar Perbekel dan BPD Minimalisir Penyalahgunaan Dana Desa
  • Kualitas Air Mengerikan Saat Banjir Bercampur Limbah Rumah Tangga
  • De Gadjah Ajak Masyarakat Ikut Bantu Penderita Kanker
  • sa, rest area Goa Lawah dan objek wisata lainnya. Lampu hias akan didesain khusus menggunakan rangka yang membentuk sebuah pola, nantinya rangka tersebut akan ditempeli dengan lampu hias yang cantik.
     
    Kepada Kepala Dinas Pariwisata Nengah Sukasta yang turut mendampingi, Bupati Suwirta perintahkan untuk membuat jaringan listrik sehingga lampu yang dibelinya tersebut bisa dipasang dan diuji coba pada malam hari. Sementara itu kepada Kepala Dinas Lingkungan hidup dan Pertanahan A.A. Kirana, Bupati Suwirta meminta untuk terus menata taman-taman di lapangan Puputan Klungkung dan sejumlah titik seputaran kota Semarapura. Bupati juga ingatkan untuk terus merawat tanaman yang sudah ditanam dengan menggunakan pupuk organik Osaki hasil produksi di TPA Sente. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : bbn/humasklungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Oleh-Oleh 2 Set Lampu Hias Inspirasi Singapura Bupati Suwirta


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV