News

Pembangunan Asrama Polisi Polres Jembrana, Keseriusan Polri Sejahterakan Personilnya

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:53 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com.Jembrana. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose mengatakan pembangunan Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana merupakan bentuk keseriusan dari negara melalui Polri dalam memperhatikan kesejahteraan Personil Polri khususnya personil yang bertugas di Polres Jembrana.

Pilihan Redaksi

  • Polda Bali Kerahkan Anjing Pelacak Cari Korban Longsor di Gianyar
  • Polda Bali Tangkap 2 Pengedar Narkoba Jaringan Singaraja di Kuta
  • Operasi Pekat Polda Bali Tangkap 243 Pelaku Kejahatan
  •  
    "Dengan kualitas dan fasilitas bangunan yang bagus dan megah  ini, saya harap bagi personil Polres Jembrana yang akan menempati asrama ini nantinya untuk selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik," imbuh Jendral bintang dua di pundak tersebut saat meresmikan Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana, yang bertempat di Kelurahan Dauh Waru, Kab. Jembrana, Senin (10/12).
     
     
    Acara peresmian Asrama Polisi Polres Jembrana tersebut diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasati Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres serta dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, usai pelaksanaan pemotongan pita Kapolda Bali beserta rombongan langsung meninjau bangunan Asrama yang berjumlah 47 kamar tersebut.
     
    Acara peresmian Asrama Polisi Parama Radmila Graha Polres Jembrana tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Bali, Para Kapolres  Jajaran Polda Bali, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali, Bupati Jembrana, Dandim 1617 / Jembrana, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jembrana, Pengelola PUPR Provinsi Bali, beserta tamu undangan lainnya. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Asrama Polisi Polres Jembrana Kapolda Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV