Informasi

Gubernur Koster Berharap Kerja Sama dengan OJK Bali Lebih Baik Kedepan

Jumat, 14 Desember 2018 | 21:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Gubernur Bali Wayan Koster berharap adanya kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali Nusa Tenggara yang selama ini sudah baik bisa berjalan lebih baik lagi ke depan. 

Pilihan Redaksi

  • OJK Himbau 51 BPR di Bali Tidak Sanggup Penuhi Modal Inti Rp6 M Segera Merger
  • OJK Dorong 1.600 Korban 12 Koperasi Ilegal di Bali Lapor ke Kepolisian
  • OJK 157, Pusat Informasi Resmi OJK Terkait Investasi
  •  
    “Kami ingin menata perekonomian yang ada di Bali ini. Termasuk juga perbankan baik bank yang besar maupun yang kecil kami mau tata betul supaya perekonomian di Bali ini berkembang dengan sehat,” kata Koster saat menghadiri pelantikan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali Nusa Tenggara dan Kepala Departemen Pengawasan Bank 1 di Kantor OJK Regional 8, Denpasar, Jumat (14/12).
     
    Dalam sambutannya Gubernur Bali Wayan Koster mengucapkan terima kasih kepada Hizbullah selaku Kepala OJK Regional 8 yang lama atas sumbangsihnya dalam melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di Bali. Gubernur juga mengucapkan selamat bertugas di tempat barunya sebagai Kepala Departemen Pengawasan Bank 1 di kantor pusat. Gubernur Koster juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra yang baru Elyanus Pongsoda. 
     
    Ia berharap Elyanus dapat menyelesaikan permasalahan dan tugas yang belum mampu diselesaikan pejabat sebelumnya. Elyanus Pongsoda sebelumnya menjabat sebagai Kepala OJK Sulawesi Utara, Gorontalu dan Maluku Utara. Pelantikan dilakukan oleh Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara dan dihadiri kepala daerah dan mitra kerja OJK di Bali. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : OJK Bali Sertijab Gubernur Koster Kerja Sama



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV