Pasangan Kekasih Tewas Terpanggang di Jalan Bung Tomo - Beritabali.com

Hukrim

Pasangan Kekasih Tewas Terpanggang di Jalan Bung Tomo

Rabu, 19 Desember 2018 | 07:12 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pasangan kekasih ditemukan tewas terpanggang di dalam kamar mandi rumah kos di Jalan Bung Tomo Denpasar Barat, Senin (17/12) pukul 23.30 Wita. Diduga kuat, pasangan kekasih itu bertengkar hebat dan kemudian membakar kamar kosnya dengan bensin.
 
Pasangan kekasih Yana dan Bambang ditemukan tewas terpanggang dalam posisi tertumpuk di kamar mandi. Saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.  Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. 
 
Salah seorang saksi yakni I Wayan Suartana (23) menyebutkan, pas kejadian sekitar pukul 23.00 wita ia sedang tidur-tiduran di dalam kamarnya. Tak lama, terdengar suara teriakan kebakaran. Saksi Suartana keluar dari kamar dan melihat kobaran api sudah membakar kamar kos pasangan kekasih tersebut. 
 
"Sebelumnya pasangan kekasih itu sempat ribut didalam kamar,” ungkapnya. 
 
Sementara  menurut keterangan pemilik kos, Putu Sarjana (56), ia mengetahui rumah kosnya terbakar setelah diberitahu oleh warga. Mengetahui hal itu, saksi bergegas menuju TK dan, ternyata api sudah dipadamkan petugas pemadam kebakaran. Menurutnya pasangan kekasih itu sudah kos ditempatnya selama 1 tahun. 
 
“Pasangan pacar itu  sudah menghuni kost kurang lebih 1 tahun. Infonya mereka kerap berantem mulut,” bebernya.
 
Sementara keterangan saksi pedagang bensin, Ana (32) membenarkan bahwa sekitar pukul 22.30 Wita, korban Bambang sempat datang ke warungnya untuk membeli bensin satu liter dengan harga 10 ribu. 
 
Selanjutnya korban kembali ke belakang ke rumah kostnya membawa bensin tersebut dan saksi kembali melanjutkan aktivitas berdagang di warung. Nah, sekitar pukul 23.30 wita, saksi mendengar ada musibah di kamar kos yang dihuni oleh Bambang. 
 
Dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi Setiawan, menyatakan masih mendalami keterangan saksi-saksi terkait kebakaran itu, apakah murni kebakaran atau sengaja dibakar. Menurutnya selain dua korban, barang-barang yang terbakar lainnya yaitu spring bed, TV dan kompor gas.
 
"Kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Namun diduga kuat, kedua korban ini tewas lantaran membakar diri. Pengembangan sementara, si pria itu cemburuan. Istrinya sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak," terangnya Selasa (18/12/2018). [bbn/Spy/psk]

Penulis : Surya Kelana

Editor :


TAGS : Kekasih Terbakar


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV