Informasi

Tercatat 4 Mobil Terbawa Arus Banjir di Jembrana

Minggu, 23 Desember 2018 | 12:16 WITA

beritabali.com/jimmy

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com, Jembrana. Berdasarkan data yang masuk ke pusat data dan informasi pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali tercatat 4 mobil terbawa arus banjir di Mendoyo-Jembrana.

Pilihan Redaksi

  • Sekitar 60 Rumah Rusak Akibat Banjir di Bilukpoh-Jembrana
  • Aktivitas Penambangan Harus Beri Dampak Positif Masyarakat dan Lingkungan
  • Jalur Denpasar-Gilimanuk Lumpuh Pasca Banjir Bandang
  • Angin Puting Beliung Terpa Selat Bali, Penyeberangan Sempat Ditutup Sementara
  • Data tersebut disampaikan Kasie peringatan Dini, Data, Pelayanan Informasi Kebencanaan Pusdalops PB Provinsi Bali Gede Adhi Tiana Putra, melalui rilis yang diterima redaksi pada Minggu (23/12).
    Data sementara, selain 4 buah mobil  yang terseret arus juga tercatat 80 hektar sawah rusak, dan 62 rumah rusak. Sedangkan kendaraan roda dua dan hewan masih dalam pendataan serta nihil korban jiwa.
    Sebelumnya dilaporkan bahwa hujan lebat yang mengguyur sebagaian besar Bali pada Sabtu (23/12) pukul 23.00 Wita. Akibat hujan menyebabkan terjadinya banjir yang menghatam jembatan di Desa Bi, Kecamatan Mendoyo yang merupakan jalur utama Denpasar-Gilimanuk.
    Gede Adhi Tiana Putra dalam rilisnya menyebutkan bahwa berdasarkan laporan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Jembrana I Ketut Eko Susila Artha Permana bahwa kendaraan roda empat dan roda dua  sudah bisa melewati jembatan. Namun untuk kendaraan truk ukuran besar belum diijinkan melewati jembatan.
     Sebelumnya Tim TRC BPBD Jembrana berada di lapangan melakukan evakuasi dan pembersihan terhadap puing-puing yang dibawa arus banjir bandang yang menutupi jembatan sehingga menghalangi lalu lintas kendaraan.[bbn/ Pusdalops-Bali/mul]

    Penulis : I Nengah Muliarta

    Editor : bbn/rls/mul


    TAGS : Banjir Mendoyo Jembrana



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV