Informasi

Wagub Cok Ace Ajak Generasi Muda Tingkatkan Kualitas Kesehatan Hidup

Sabtu, 29 Desember 2018 | 22:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengajak semua generasi muda untuk terus menjaga sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan hidup, karena sehat itu adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan dan cita-cita. 

Pilihan Redaksi

  • 5 Sekolah di Denpasar Jadi Percontohan Pendidikan Kesehatan Reproduksi dan Seksual
  • Warga Desa Sumber Mulyo Manfaatkan Buah Naga Jadi Aneka Olahan Camilan
  • Sekda Dewa Indra Minta Sekolah Perkuat Gerakan Kepramukaan
  •  
    "Kesehatan itu mahal dan merupakan modal utama dalam menggapai cita-cita yang akan kalian tuju, maka dari itu mulailah hidup sehat, yang di mulai dari diri kita sendiri dan tularkan pada lingkungan terdekat kita. Dengan menjaga kesehatan kita raih masa depan yang cerah," pungkasnya saat membuka jalan sehat serangkaian peringatan HUT ke-34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa di areal parkir kampus setempat, sabtu (29/12). 
     
    Ratusan mahasiswa Fakultas Hukum dan segenap civitas akademika Universitas Warmadewa mengikuti kegiatan tersebut. Pembukaan jalan sehat yang

    Pilihan Redaksi

  • Disperindag Denpasar Gelar Workshop Desain Kemasan Bagi Wirausaha Pemula
  • Hadirnya PSN Tabanan Pererat Persatuan Organisasi Kepinanditaan
  • Pendidikan Politik Kader Gerindra untuk Menepis Hoax
  • disertai pelepasan balon dan burung merpati ini juga dimeriahkan sejumlah lomba diantaranya lomba lari karung, lari balon berpasangan, lari kelereng, nyuun jun, dangdut berpasangan, tarik tambang dan sepak bola putri yang melibatkan mahasiswa-mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Warmadewa. 
     
    Selain sejumlah hiburan dan lomba, peringatan HUT ke-34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh Ny. Putri Suastini Koster, yang berjudul "Sumpah Kumbakarna" ciptaan Denok Kristianti dan puisi "Drupadi" yang merupakan kisah seorang wanita ditelanjangi di arena judi. 
     
    Di penghujung acara pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dengan semakin bertambahnya pengabdian Fakultas Hukum dalam melahirkan jiwa - jiwa muda dalam pengusaan dasar dan landasan hukum ketata negaraan dalam berbangsa, diharapkan mampu membawa Bangsa Indonesia khususnya Daerah Bali semakin nyaman dan tenteram lantaran semakin minimnya pelanggaran yang terjadi. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wagub Cok Ace Kesehatan Olahraga



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV