Hukrim

Razia 3 Tempat Hiburan Malam di Denpasar, Polisi Nihil Temukan Indikasi Narkoba

Minggu, 30 Desember 2018 | 15:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Aksi razia pihak jajajaran Polda Bali bekerjasama dengan Badan Nasional Narkoba (BNN) Bali pada Sabtu (29/12) mendatangi tiga tempat hiburan yang jadi langganan aksi sweeping petugas yaitu New Bahari, Cafe Delona dan Cafe Pandawa tidak ditemukan indikasi narkoba.

Pilihan Redaksi

  • BNN Denpasar Tes Urin 600 ASN Setda Kota Denpasar, Hasilnya Nihil Narkoba
  • Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Narkoba 7,7 5 Kg Senilai Rp10 M
  • Kapolresta Denpasar: Polisi Tembak Mati Pelaku Narkoba Jika Melawan
  •  
    Kegiatan yang dilakukan sejak awal bulan Desember dengan menyicil tempat hiburan malam secara bergantian ini melibatkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, Direktorat Sabhara Polda Bali, Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Bidang Humas Polda Bali, Bidang Propam Polda Bali, dan BNNP Prov.
     
    "Pemeriksaan dilakukan Pukul 23.00 - 02.30 WITA, dimana dari hasilnya pemeriksaan di tiga tempat hiburan malam,  polisi tidak menemukan barang bukti narkoba," kata Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP I Gede Sujana di Denpasar.
     
    Ia mengatakan, sasaran razia pertama yakni di Cafe Delona di Taman Pancing, Denpasar Se

    Pilihan Redaksi

  • Tinjau Bukit Teletubies, Menhub: Ini Lokasi Paling Cocok untuk Bandara Baru
  • Sosial Media Bisa Pengaruhi Peta Politik hingga Turunkan Presiden
  • I Gede Puja, Penekun Wariga yang Nyastra
  • latan. Kemudian lanjut di Cafe Pandawa, Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan. Hasil razia di kedua cafe ini nihil adanya indikasi penyalahgunaan narkoba maupun barang terlarang.
     
    Terakhir, petugas merazia hiburan malam New Bahari Entertainment, Jalan Gurita, Denpasar Selatan. dimana seluruh pengunjung diperiksa dengan teliti. "Tidak hanya pengunjung, karyawan New Bahari tidak luput dari pemeriksaan,"imbuhnya
     
    Selain menggeledah dan memeriksa barang bawaan, polisi juga melakukan tes urine kepada pengunjung yang dicurigai. Tes urine sampel diambil kepada 10 orang pengunjung Cafe Delona dan 29 pengunjung New Bahari. "Dari 39 orang tersebut, tidak ada satupun urine-nya yang mengandung narkoba," ungkap AKBP I Gede Sujana.
     
    Pihaknya menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk mencegah masuk dan beredarnya Narkoba di Wilayah Bali menjelang tahun baru, yang diduga marak digunakan pada saat merayakan malam pergantian tahun. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Razia Tempat Hiburan Malam Nihil Narkoba



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV